Unwira Kupang

Promosi Kampus, Unwira Kupang Akan Mengundang Grup Lawak Kota Kupang KABOAX

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) Swasta, Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang mengharapkan banyak Mahasiswa Baru yang bergabung.

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/BERTO KALU
Tampak depan gedung Rektorat Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang. Gambar diabadikan Rabu, 6 April 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Sebagai salah satu Perguruan Tinggi (PT) Swasta, Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang mengharapkan banyak Mahasiswa Baru yang bergabung.

Pihak Universitas pun terus berjuang keras untuk meningkatkan jumlah peminat, berbagai strategi dilakukan untuk mempromosikan kampus yang berlokasi di Jalan San Juan, Penfui Timur, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini.

Salah satu caranya, dalam waktu dekat Unwira akan mengundang Grup lawak Kota Kupang 'Kaboax' sebagai media promosi untuk syuting di lokasi kampus sekaligus mempromosikan kampus mereka.

"Seperti kita ketahui Kaboax adalah salah satu grup lawak di Kota Kupang yang dikenal dengan suguhan tayangan komedi yang selalu menghibur, diharapkan dengan kerja sama ini Unwira dapat lebih dikenal lebih luas, " demikian disampaikan Kepala Biro Administrasi dan Kemahasiswaan Unwira, Yohanes Ovaritus Jagom, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa 5 April 2022 saat ditemui diruang kerjanya.

Yohanes menambahkan, sesuai rencana Grup Kaboax akan melakukan syuting dalam waktu dekat, setelah selesainya tournamen futsal Kaboax yang saat ini sedang dilangsungkan.

"Kami sudah berkomunikasi 80 persen, tinggal membicarakan tentang draft untuk skenario, direncanakan pertengahan April ini, " ungkapnya.

"Tujuannya untuk mempromosikan kampus Unwira, program studi apa saja yang ada disini nanti akan dibuatkan ceritanya, akan kami bahas dengan tim dari Kaboax, " tambahnya. (*)

Kepala Biro Administrasi dan Kemahasiswaan Unwira Kupang, Yohanes Ovaritus Jagom. Gambar diabadikan Selasa, 5 April 2022.
Kepala Biro Administrasi dan Kemahasiswaan Unwira Kupang, Yohanes Ovaritus Jagom. Gambar diabadikan Selasa, 5 April 2022. (POS-KUPANG.COM/BERTO KALU)
Tampak samping gedung Rektorat Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang. Gambar diabadikan Rabu, 6 April 2022.
Gedung Rektorat Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang. Gambar diabadikan Rabu, 6 April 2022. (POS-KUPANG/BERTO KALU)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved