Berita ATambua Hari Ini

Kerjasama Dispenduk Malaka dan Pengadilan Agama Atambua, Ini Tujuannya

Kerjasama Dinas Kependukukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Malaka bersama Pengadilan Agama Atambua ini dilakukan di Kantor

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA
Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Malaka, Emirentiana Bere dan Ketua Pengadilan Agama Atambua, Jamaludin Muhammad di ruang kerja Dukcapil Malaka, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Rabu 9 Maret 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN-  Kerjasama Dinas Kependukukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Malaka bersama Pengadilan Agama Atambua ini dilakukan di Kantor Dispenduk Malaka.

Hal ini dibenarkan oleh Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Malaka, Emirentiana Bere kepada Pos Kupang di Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Jumat 11 Maret 2022.

"Tanda tangan Nota Kesepahaman antara Pengadilan Agama Atambua dan Dinas Dukcapil Malaka ini sudah kita lakukan pada Rabu 9 Maret," ucap Emi kepada Pos Kupang.

Lanjut dia, tanda tangan nota kesepahaman ini bersama Ketua Pengadilan Agama Atambua, Jamaludin Muhammad sebagai pihak pertama.

Baca juga: Liga Champions: PSG Angkat Koper Dari Bernabeu, Real Madrid Superior Lolos 8 Besar, Benzema Hattrick

"Sementara untuk pihak kedua saya sendiri sebagai Plt. Dinas Dukcapil Malaka, "katanya.

Menurut dia, nota kesepahaman ini dimaksudkan untuk mensinergikan progam maupun peran para pihak sesuai fungsi dan tugas masing-masing dalam rangka pelayanan kepada masyarakat yang diberkaitan  dengan produk Pengadilan Agama Atambua dan untuk kepengurusan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka.

Adapun prinsip kerjasama ini didasarkan pada saling membantu, mengisi, melengkapi dan saling keterikatan satu sama lain untuk pengurusan administrasi kependudukan dan sebagainnya.

"Saya berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan saling berkoordinasi untuk kepentingan masyarakat Malaka," tutupnya. (Cr15)

Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Malaka, Emirentiana Bere dan Ketua Pengadilan Agama Atambua, Jamaludin Muhammad di ruang kerja Dukcapil Malaka, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Rabu 9 Maret 2022.
Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Malaka, Emirentiana Bere dan Ketua Pengadilan Agama Atambua, Jamaludin Muhammad di ruang kerja Dukcapil Malaka, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Rabu 9 Maret 2022. (POS-KUPANG.COM/NOFRY LAKA)
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved