Berita Nasional Hari Ini

Jenderal Dudung Abdurachman Jenguk Tukul Arwana, Terungkap Tulisan Haru: Sahabat Tak Mengenal Batas

Mungkin banyak orang tak menyangka kalau Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Abcdurachman merupakan sahabat dekat Tukul Arwana.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
Momen indah saat KSAD, Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk Tukul Arwana yang kini sedang sakit. Untuk diketahui, Tukul Arwana dan Jenderal Dudung merupakan sahabat lama. 

POS-KUPANG.COM - Mungkin banyak orang tak menyangka kalau Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Abcdurachman merupakan sahabat dekat Tukul Arwana.

Lantaran sang sahabat sedang sakit keras, sehingga Jenderal Dudung Abdurachman pun meluangkan waktu untuk menjenguknya.

Momen Jenderal Dudung menjenguk Tukul Arwana itu terungkap dari sebuah video yang merekam momen haru Tukul Arwana dijenguk KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Sesaat setelah video tersebut diunggah di channel YouTube, hanya dalam tempo sesaat, langsung banjir doa dari netizen.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah instagram @tni_angkatan_darat itu, kondisi Tukul Arwana pun kini berangsur membaik.

Semakin pulihnya Tukul Arwana dari sakit penyakit yang dideritanya, Tukul pun bisa tertawa saat bersama dengan Jenderal Dudung.

Pertemuan kedua sahabat itu cukup mengharukan. Jenderal Dudung Abdurachman mengenakan seragamnya dengan masker berwarna putih.

Ia lantas memegang tangan Tukul Arwana yang sedang mengenakan polo shirt warna merah, celana panjang hitam, dan blangkon.

Tukul Arwana dan Jenderal Dudung merupakan sahabat lama. "Sahabat Tak Mengenal Batas" tulis @tni_angkatan_darat dalam captionnya.

Baca juga: Anak Tukul Arwana Beberkan Kondisi Terkini Sang Ayah, Ruben Onsu Berharap Bisa Kembali Berkarya

Tentang Jenderal Dudung membesuk Tukuk Arwana diungkap oleh Habib Husein Ba'agil di Instagram pribadinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved