BTS

Daebak, 8 Tahun Berkarya, Member BTS Bersih dari Skandal Kencan, ARMY Penasaran!

8 Tahun Tanpa Skandal Kencan BTS Akan Meledak di Wajah Mereka Menurut Fans. Akankah internet dapat menangani pengumuman kencan BTS?

Penulis: Eflin Rote | Editor: Eflin Rote
KOREABOO
Jin, Jimin, Jungkook dan V BTS Ungkap Lirik Favorit Mereka dari Lagu BTS, ARMY Wajib Tahu 

POS-KUPANG.COM - Sebagian besar grup K-Pop yang bertahan beberapa tahun, pada titik tertentu, akhirnya memiliki semacam pengumuman kencan atau skandal dengan satu atau lebih member.

Tergantung pada banyak faktor yang berbeda, seperti bukti, reaksi dari label idola, siapa orang tersebut, dan banyak lainnya dapat memainkan peran besar dalam bagaimana penggemar bereaksi terhadap berita tersebut, tetapi sayangnya, hampir selalu ada sejumlah reaksi dan kebencian dikirim ke idola atau orang yang mereka kencani.

Tidak seperti hiburan di Hollywood, ada sejumlah fantasi romantis yang terlibat dengan K-Pop.

Baca juga: RM BTS Blak-blakan Ungkap Alasan Mengapa ada 7 Member BTS, Ternyata Karena Hal ini

Para idola itu sendiri sering dipasarkan dengan cara yang membuat mereka tampak seperti pacar yang sempurna, dan itu membuat beberapa penggemar terlalu terlibat dalam hubungan parasosial dengan selebriti Korea favorit mereka.

Ada banyak contoh yang menunjukkan hal negatif yang dibawa ke dalam kehidupan seorang idola ketika berita kencan (atau pernikahan) mereka terungkap.

Chen EXO melihat sekelompok kecil (tapi sangat marah) dari EXO-L kesal dengan pertunangan dan pengumuman bayinya.

Baca juga: Kepoin Karakter & Kecocokan Member BTS Berdasarkan Zodiak, Jin Paling Cocok dengan Jimin!

HyunA dan DAWN dikeluarkan dari label sebelumnya, Cube Entertainment, ketika mereka keluar dengan hubungan mereka.

Sungmin Super Junior telah hiatus sejak pengumuman pernikahannya karena fans memprotes dia berada di grup; dan daftarnya terus berlanjut.

Entah bagaimana, dalam lebih dari 8 tahun bersama, para anggota BTS telah berhasil menghindari hampir semua rumor kencan yang solid selain dari klaim keterlaluan sesekali.

Baca juga: Netizen China Ramai-ramai Serang RM BTS, Sikap Sang Leader Disorot Gegara Hal ini

Tidak ada cara untuk mengetahui apakah para anggota benar-benar lajang selama ini, tetapi tampaknya tidak mungkin, dan beberapa penggemar telah mengungkap masalah yang mungkin muncul ketika mereka akhirnya keluar untuk mengatakan bahwa mereka berkencan dengan seseorang, khususnya karena mereka sangat "bersih" sejak debut mereka.

Baru-baru ini, diskusi di Reddit berkisar pada topik ini, dan percakapan di antara penggemar cukup menarik.

Poster aslinya menyebutkan bahwa, karena ARMY telah terbiasa dengan para anggota BTS yang melajang begitu lama, akan menjadi perjuangan bagi beberapa pengikut mereka yang lebih fanatik untuk menerima gagasan mereka berkencan.

Baca juga: Jungkook BTS dan Aktris Jeon Yeo Terciduk Kenakan Jaket yang Sama, ARMY Heboh

Diskusi juga membahas bahwa pilihan terbaik bagi para anggota BTS adalah berkencan diam-diam sampai mereka sudah menikah dan bahkan mungkin memiliki anak, yang sebagian orang setujui, sementara yang lain tidak.

Seorang penggemar mengemukakan bahwa itu adalah kesalahan perusahaan karena terlalu banyak bermain ke dalam "fantasi selibat" dari grup K-Pop yang membuat begitu sulit bagi para idola untuk berkencan tanpa masalah.

Namun, di sisi lain spektrum, ada juga komentar dari beberapa orang yang mengatakan bahwa, meskipun mereka mungkin kehilangan beberapa penggemar dan menghadapi beberapa perilaku eksplosif untuk sementara waktu setelah pengumuman kencan, BTS akan baik-baik saja dalam jangka panjang. 

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan RM BTS Saat Tinggal di Asrama Trainee, Sang Leader Ceritakan Momen Menyedihkan

Namun, pada akhirnya, inilah yang diinginkan oleh setiap penggemar yang mencintai BTS!

Apapun masalahnya, tidak ada keraguan bahwa BTS akan terus menciptakan musik yang luar biasa dan mengguncang industri K-Pop dengan semua kesuksesan mereka.

Artikel BTS Lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved