Breaking News:

Berita Kupang

Rakercab Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo Tegaskan Fraksi dan PAC Tetap Taat Asas 

pertama adalah konsolidasi meneguhkan komitmen dan dukungan terhadap Ketua DPD Partai Demokrat NTT yang baru

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo didampingi Plt. Sekretaris, Yakobertus Seran saat Rakercab Pantai Demokrat Kabupaten Kupang di Hotel Maya, Sabtu 15 Januari 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo menegaskan kepada Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kupang dan 24 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Kupang agar tetap taat asas dan satu nafas, satu komando dan tegak lurus terhadap otoritas partai yang lebih tinggi.

Winston menyampaikan hal ini pada acara Rakercab Pantai Demokrat Kabupaten Kupang di Hotel Maya, Sabtu 15 Januari 2022.

Hadir pada Rakercab itu, Plt Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Yakobertus Seran,  Plt. Bendahara, Feby Sinlaeloe. Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi Partai Demokrat, masing-masing, Yakobertus Seran, Jenri Oematan,  Ursula Totos dan Yohanis Munah serta para Ketua PAC se Kabupaten Kupang.

Baca juga: Begini Penjelasan Direktur PDAM Kabupaten Kupang Tentang Kerjasama dengan Pemkot Kota Kupang

"Kita taat asas, kita satu komando, tegak lurus dan hormati keputusan DPP," kata Winston.

Menurut Winston, pada momentum itu tentu sebagai peneguhan terhadap keputusan DPP terkait penetapan Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

"Karena itu, kita ajak semua PAC se- Kabupaten Kupang termasuk Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Kupang agar taat asas dan tegak lurus terhadap keputusan DPP. Kita semua dari kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan satu nafas, satu bahasa dengan amanat DPP," katanya.

Baca juga: Pelayanan di Polsek Kelapa Lima Kota Kupang Berjalan Normal, Begini Suasanannya

Dijelaskan,  pada forum tersebut juga, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang seluruh PAC sampai tingkat paling bawah untuk mengawal Ketua DPD Partai Demokrat NTT yang baru, yakni bapak Leonardus Lelo, S.IP,.M.Si.

"Terlepas dari suasana batin, kedekatan psikologi, rasa di hati, tapi bagaimana pun ini partai, karena itu, pikiran, perasaan dan otoritas pengambilan keputusan itu harus selalu satu tarikan nafas dengan otoritas tertinggi partai, yaitu DPP, DPD, DPC, PAC, ranting dan seterusnya," ujarnya.

Karena itu, menurut Ketua BMPS Provinsi NTT ini,  dirinya telah menyampaikan kepada fraksi agar tidak membahas yang lain.

Baca juga: Keadaan di Polsek Alak-Kota Kupang Sangat Kondusif, Begini Informasinya

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved