Breaking News:

Liga 1

Penentu Kemenangan Persib,Coach Robert Sebut Bruno Sudah Beradaptasi dengan Sepak Bola di Tanah Air

Persib Bandung menang 1-0 atas Persita Tangerang pada laga awal putaran kedua Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat

Editor: Ferry Ndoen
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede, jatuh dilanggar kiper Persita Tangerang pada laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Persib menang 1-0 melalui gol penalti Bruno. 

POS-KUPANG.COM - Persib Bandung menang 1-0 atas Persita Tangerang pada laga awal putaran kedua Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Satu gol tunggal Maung Bandung dicetak oleh Bruno Cunha Cantanhede lewat tendangan penalti pada menit ke-32.

Hukuman penalti diberikan kepada Persita, karena pelanggaran yang dilakukan kiper Rendy Oscario kepada pemilik nomor punggung 37 Persib itu.

Kemenangan itu membuat pasukan Pangeran Biru berhasil duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan torehan 37 poin dari 18 kali main.

Sedangkan, Persita ada di peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 18 kali penampilan.

Baca juga: Usai Bela Timnas, Coach Pangeran Biru Robert Senang Victor dan Ezra Walian Kembali ke Persib

Meski menang, namun Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Sejujurnya, kami tidak membuat banyak peluang dari permainan terbuka. Peluang yang ada lebih banyak tercipta melalui sepakan jarak jauh. Namun gol yang terjadi memang, karena peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Bruno," kata Robert dikutip dari persib.co.id.

Robert mengapresiasi penampilan Bruno di pertandingan tersebut.

Menurut Robert, Bruno sudah bisa beradaptasi dengan cepat terhadap sepak bola Indonesia yang baru bagi pemain asal Brasil itu. 

Baca juga: Pemain Anyar Indonesia Dapat Tawaran Klub Liga Serbia, Saddil Cerita Cita-Citanya Main di Eropa

Seperti yang diketahui, ini merupakan laga pertama bagi Bruno bermain di Indonesia.

"Bruno melihat satu momen, lalu menekan kiper Persita dan itu jelas merupakan penalti. Lalu, ia mengeksekusi penalti itu menjadi gol," ucap Robert.

"Ini berarti dia sudah bisa merasakan sepak bola Indonesia. Sebenarnya, laga pertama ini berjalan cukup sulit," ungkap pelatih asal Belanda itu. *)

Berita Liga 1 lainnya :

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Jadi Penentu Kemenangan Persib, Robert Sebut Bruno Sudah Beradaptasi dengan Sepak Bola di Tanah Air

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved