Breaking News:

Liga 1

Laga di Persija, Makan Konate Siap Hadapi Persipura, Selasa: Saya Beri Maksimal

Makan Konate akhirnya bisa membela Persija Jakarta saat berduel dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 1 2021, di Stadion

Editor: Ferry Ndoen
(Twitter/Persija Jakarta)
Mantan pemain Persib Bandung, yang terakhir memperkuat klub kasta tertinggi di Liga Malaysia Terengganu FC, Makan Konate, akhirnya kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persija Jakarta. 

POS-KUPANG.COM - Makan Konate akhirnya bisa membela Persija Jakarta saat berduel dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 1 2021, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).

Hal ini diungkapkan Manajer Persija Bambang Pamungkas bahwa status Konate telah sah sehingga bisa bisa dimainkan di Liga 1 2021.

Sebelumnya, Makan Konate belum belum bisa tampil dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2021 karena belum tuntasnya urusan administrasi.

Manajemen Persija telah bergerak cepat agar pemain berusia 30 tahun itu bisa ambil bagian di partai kontra PSIS (6/1/2022). Tapi ternyata kondisinya tidak memungkinkan.

Baca juga: Striker Persija Makan Konate Tak Spesial di Mata Persipura, Pelatih Sebut Tak Ada Penjagaan Khusus

"Per hari ini (8/1/2022) semua administrasi terkait Konate sudah selesai. Statusnya pun sudah disahkan oleh LIB sehingga pada Selasa (11/1/2022) saat melawan Persipura dia sudah dapat dimainkan," ujar Bambang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (9/1/2022).

Sementara itu, Makan Konate pun sudah tak sabar ingin berjuang di lapangan bersama rakan-rekan yang lain.

Ia bertekad memberikan kontribusi besar untuk Persija.

“Alhamdulillah saya sangat senang. Saya akan maksimal dalam berlatih menjelang pertandingan melawan Persipura. Saya berharap dapat membantu tim untuk meraih hasil positif lagi,” tutur Konate.

Baca juga: Macam Kamayoran Akui Kecepatan Pemain Papua, Persija, Siap Redam Mutiara Demi Meraih Poin Penuh

Sebelumnya, terungkap alasan Makan Konate tak dapat tampil membela Persija Jakarta saat berduel kontra PSIS Semarang.

Macan Kemayoran memenangkan duel kontra Laskar Mahesa Jenar skor 2-1.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved