Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Geulis Coblong Harap Ezra Walia dan Victor Saling Mengisi Saat Persib Bentrok Bali United

Dua punggawa Timnas Indonesia yaitu, Ezra Walian dan Victor Igbonefo kembali bergabung ke tim Persib Bandung usai menjalani masa

Editor: Ferry Ndoen
DOK SANIA OKTAVIANI KUSWANDI
Bobotoh Geulis asal Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sania Oktaviani Kuswandi. 

POS-KUPANG.COM - Dua punggawa Timnas Indonesia yaitu, Ezra Walian dan Victor Igbonefo kembali bergabung ke tim Persib Bandung usai menjalani masa karantina.

Hal ini memberikan angin segar bagi tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts juga para Bobotoh yang sempat di buat tegang lantaran Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto dipastikan harus absen menghadapi Bali United, karena akumulasi kartu kuning. Termasuk, kondisi Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar yang masih dibekap cedera.

Bobotoh geulis asal Coblong, Kota Bandung, Sania Oktaviani Kuswandi berharap kembali bergabungnya Ezra dan Victor, dapat menambah kekuatan sekaligus menambal kekurangan Persib Bandung di laga pertama seri keempat saat menghadapi Persita Tangerang. 

"Ya tentunya kembali bergabung dua pemain itu (Ezra Walian dan Victor Igbonefo) ke tim, mudah-mudahan bisa memberikan tambahan kekuatan dari Persib untuk hadapi Bali United. Apalagi, Marc Klok, Ardi Idrus, sama Jupe harus absen, juga Erwin (Ramdani) sama Dedi (Kusnandar) juga cedera, artinya lini tengah sama belakang kekuatan jadi berkurang kan," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin 10 Januari 2022.

Baca juga: Latihan Bareng Pertama Kali, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Langsung Puji Duo CaDaS ?

Sania pun menuturkan, mengahadapi Bali United, tim Persib Bandung harus tampil all-out sepanjang pertandingan, untuk meraih kemenangan, jika tidak ingin melepaskan kursi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. 

"Pokoknya lawan Bali United nanti, semua pemain harus fokus dan kerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan. Kalau sampai seri atau kalah, maka dipastikan turun dari posisi puncak klasemen," ucapnya.

Ia pun meminta, agar duet striker baru yaitu, David da Silva dan Bruno Cantanhede bisa menambah jumlah gol bagi Persib Bandung. Sebab, tidak hanya perhitungan poin yang diraih hingga akhir kompetisi, yang akan menjadi penentu bagi tim yang berhak juara kompetisi. 

Tetapi juga capaian perolehan gol di papan klasemen sementara BRI Liga 1 Tahun 2021/2022.

Baca juga: Bobotoh Cantik Asal Baleendah MintaPangeran Biru Persib Bandung Waspada, Tiga Pemain Maung Absen

"Jadi mudah-mudahan selain terus nambah lagi poinnya dari jumlah kemenangan, tapi juga, produktivitas gol biar Persib Bandung bisa terus di atas dan  jadi juara," katanya. 

Berita Liga 1 lainnya : 
 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bobotoh Geulis Asal Coblong Harap Ezra dan Victor Tambal Kekurangan Persib saat Bertemu Bali United

Euis Ernawati (28) bobotoh cantik Baleendah
Euis Ernawati (28) bobotoh cantik Baleendah (TRIBUNJABAR)
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved