Breaking News:

Liga 1

Latihan Bareng Pertama Kali, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Langsung Puji Duo CaDaS ?

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memuji rekan setimnya yang baru, Bruno Cantanhede dan David da Silva. Meskipun baru berlatih bersama sela

Editor: Ferry Ndoen
INSTAGRAM/@VICSHAGA
VIctor Igbonefo pemain belakang Persib Bandung 

POS-KUPANG.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memuji rekan setimnya yang baru, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Meskipun baru berlatih bersama selama beberapa hari, Igbonefo menilai duo CaDaS yakni Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva merupakan pemain yang memiliki kualitas. 

"Aku hari ini baru latihan bersama mereka dan keduanya merupakan pemain yang cukup punya kualitas bagus," ujar Igbonefo setelah berlatih, Senin (10/1).

Selain itu, Igbonefo sangat senang karena bomber asal Brasil itu sangat cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Baca juga: Bobotoh Cantik Asal Baleendah MintaPangeran Biru Persib Bandung Waspada, Tiga Pemain Maung Absen

Hal ini, lanjut Igbonefo, sangat penting agar sistem yang telah dibangun selama putaran pertama bisa berjalan dengan hadirnya Bruno dan David.

"Aku melihat mereka cepat adaptasi karena di latihan hari ini benar-benar melihat mereka latihan sangat bagus. Menjadi hal yang positif buat kami," ucapnya.

Bruno dan David sendiri didatangkan Persib menjelang putaran kedua Liga 1 bergulir. Kedua pemain ini diharapkan mampu menggantikan peran Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tak optimal di paruh pertama.

Keduanya pun sudah mencicipi bermain bersama Persib. Saat menghadapi Persita Tangerang pekan lalu, Bruno bahkan mencetak gol perdananya bersama Persib sekaligus memastikan tiga poin diraih.

Baca juga: Bobotoh Geulis Asal Bogor Butuh Pembuktian David-Bruno, Menanti Maung Persib vs Tridatu Bali United

Sementara David belum berhasil mencetak gol dilaga perdananya. Hanya saja, David cukup banyak terlibat dengan permainan Persib sepanjang pertandingan.

Keduanya bakal mendapat tantangan kedua saat Persib jumpa Bali United, Kamis (13/1). Diharapkan, Bruno dan David mampu menjadi mesin gol Persib sehingga bisa memberikan kemenangan. *)
 

Berita Liga 1 Lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Baru Latihan Bareng untuk Pertama Kali, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Langsung Puji Duo CaDaS

Victor Igbonefo Kapten Tim Persib Bandung memuji penampilan mantan rekannya Kim Kurniawan dan Fabiano beltrame yang sekarang membela PS Sleman
Victor Igbonefo Kapten Tim Persib Bandung memuji penampilan mantan rekannya Kim Kurniawan dan Fabiano beltrame yang sekarang membela PS Sleman (PERSIB.CO.ID)
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved