Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Cantik Asal Baleendah MintaPangeran Biru Persib Bandung Waspada, Tiga Pemain Maung Absen

Persib Bandung bakal kehilangan tiga pemain penting dalam pertandingan melawan Bali United karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Ke

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUNJABAR
Euis Ernawati (28) bobotoh cantik Baleendah 

POS-KUPANG.COM - Persib Bandung bakal kehilangan tiga pemain penting dalam pertandingan melawan Bali United karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Ketiganya adalah Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, dan Marc Klok.

Kondisi ini tentu sangatlah merugikan Maung Bandung yang ingin terus melanjutkan tren positif demi asa juara. 

Bobotoh cantik asal Baleendah, Euis Ernawati (28) menanggapi terkait absennya ketiga pilar Persib tersebut. Menurutnya, dua posisi yang bakal terasa ketika pemain yang absen itu tak main, ialah Marc Klok dan Ardi Idrus. Menurutnya, penampilan kedua pemain itu bisa sangat menentukan perjalanan Maung Bandung di turnamen BRI Liga 1 ini.

"Saya sih melihatnya posisi Klok dan Idrus sulit digantikan ya. Karena posisi keduanya ini vital dan pemain penggantinya belum sepadan," katanya, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Bobotoh Geulis Asal Bogor Butuh Pembuktian David-Bruno, Menanti Maung Persib vs Tridatu Bali United

Kemungkinan posisi Klok dan Idrus digantikan oleh Supardi Nasir dan Vizscarra. Euis pun meminta anak asuh Robert Alberts ini untuk waspada kepada para pemain Bali United. Pasalnya, permainan Bali United sangatlah atraktif, terlebih mereka baru saja memiliki pemain timnas Indonesia yang sempat bersinar di Piala AFF 2020, yakni Irfan Jaya.

"Bali sekarang punya amunisi baru dari timnas yang tentu punya potensi merepotkan lini pertahanan Maung Bandung. Tentu, bukan hanya Irfan tapi masih banyak pemain lainnya yang harus diwaspadai, apalagi striker utama mereka yang merupakan sang mantan," katanya.

Bobotoh Geulis asal Buah Batu, Syahla Queena.
Bobotoh Geulis asal Buah Batu, Syahla Queena. (ISTIMEWA)

Persib Bandung dan Bali United hanya berjarak lima poin di tabel klasemen. Persib Bandung berada di puncak dengan poin 37, sementara Bali United berhasil merangsek ke posisi lima dengan poin 32.

Kedua tim sama-sama memiliki agresivitas gol yang banyak, yakni sama-sama telah melesakkan gol sebanyak 26. Penyerang Bali United, Illija Spasojević menjadi top skor sementara dengan 14 gol. 

Baca juga: Jendela Transfer Pemain Liga 1: Gabung Bali United, Sosok ini Aktor Utama, Dihubungi Sejak Pekan ?

Berita Liga 1 lainnya :

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tiga Pemain Absen, Bobotoh Cantik Asal Baleendah Minta Persib Bandung Waspada

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved