Breaking News:

Liga 1

Pangeran Biru Persib Bandung Ketar-ketir, Malam Ini BerharapSingo Edan Arema Menang, Mengapa?

Persib Bandung menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022, usai mengandaskan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0

Editor: Ferry Ndoen
aremafc.com
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana 

POS KUPANG.COM - Persib Bandung menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022, usai mengandaskan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar kemarin malam.

Persib Bandung mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan, jumlah poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen sebelumnya yaitu, Bhayangkara FC yang masih menyisakan satu pertandingan.

Secara perhitungan statistik, posisi Persib di puncak, bisa jadi kembali di kudeta oleh Bhayangkara FC atau Arema FC.

Terlebih kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (9/1/2022).

Baca juga: Ingin Hadiri Perayaan Persis Solo Juara di Stadion Sriwedari ? Ini Lokasi Aman Parkir

Persib Bandung pun patut berharap, pertandingan kedua tim berjuluk The Guardian dan Singo Edan tersebut, dapat berakhirnya imbang. 

Meskipun, hal itu membuat Maung Bandung kembali turun ke urutan kedua digeser Bhayangkara FC, namun opsi tersebut menjadi hal yang menguntungkan, pasalnya jarak poin Persib Bandung dengan Bhayangkara FC hanya berselisih satu poin saja.

Opsi menguntungkan lainnya yaitu, jika Arema FC mampu menaklukan Bhayangkara FC, namun jumlah gol yang dicetak Carlos Fortes dan kawan-kawan dalam pertandingan tersebut tidak lebih dari 3-0. 

Dengan kondisi itu, Persib Bandung dapat tenang berada di puncak.

Sebab, Arema FC yang berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan mengemas 34 poin dari 17 pertandingan, hanya berselisih tiga gol dengan Maung Bandung.

Pertandingan Bhayangkara FC dan Arema FC yang digelar besok, pun menjadi penentuan bagi para pemain asuhan Eduardo Almeida tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved