Breaking News:

Berita Olahraga

Ingin Hadiri Perayaan Persis Solo Juara di Stadion Sriwedari ? Ini Lokasi Aman Parkir

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo telah menyiapkan sejumlah kantong parkir bagi para penonton perayaan Persis Solo jua

Editor: Ferry Ndoen
TribunSolo.com / Tribunnews/ Irwan Rismawan
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

POS-KUPANG.COM -  Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo telah menyiapkan sejumlah kantong parkir bagi para penonton perayaan Persis Solo juara.

Kasi Parkir Umum dan Khusus Dishub Kota Solo, Haryono Nugroho menjelaskan kantong-kantong parkir berada di sekitar Stadion Sriwedari atau Stadion R Maladi.

"Untuk kantong parkir diprioritaskan berada pada kantong parkir Stadion R Maladi yang berada di sisi selatan lapangan dan Jalan Slamet Riyadi," terang Haryono kepada TribunSolo.com, Sabtu (8/1/2022).

"Dan untuk antisipasi juga disiapkan parkir di jalan timur Stadion R maladi,".

Baca juga: Mutiara Hitam Taruh Harapan Pada Sosok Ramiro Fergonzi, Striker Asing Baru Persipura di Pulau Bali

"Untuk lokasi alternatif lain tetapi situasional, melihat apakah ada penutupan arus lalu lintas di lokasi ini, yaitu berada di jalan Bhayangkara, Bhayangkara sisi barat dapat juga difungsikan sebagai tempat parkir," tambahnya.

Berikut kantong-kantong parkir yang bisa dimanfaatkan para penonton perayaan Persis Solo juara di sekitar Stadion Sriwedari :

1. Selatan Stadion Sriwedari,

2. Jalan Slamet Riyadi,

3. Jalan Museum (timur Stadion Sriwedari), dan

4. Jalan Bhayangkara (bila ada penutupan jalan).

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved