Breaking News:

Berita Kota Kupang

Alumni SGON Kupang Gelar Natal Bersama dan Reuni Akbar ke II

Alumni Sekolah Guru Olahraga Negeri (SGON) Kupang melakukan natal bersama dan reuni akbar ke II

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
POSE - Foto bersama alumni SGON Kupang dalam rangkaian acara Natal bersama dan Reuni Akbar ke II bertempat di Kelurahan Maulafa Kota Kupang. 9/1/2022. 

Laporan Kontributor POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG-  Alumni Sekolah Guru Olahraga Negeri (SGON) Kupang melakukan natal bersama dan reuni akbar ke II. Acara digelar untuk mempererat persaudaraan antar alumni yang ada di Kota Kupang.

Acara digelar di rumah salah satu alumni,di Kelurahan Maulafa Kota Kupang, Minggu 9 Januari 2022 sore melibatkan semua alumni dari SGON Kupang yang ada di Kota Kupang.

Diawali dengan ibadah bersama dipimpin oleh Pdt. Nonce. F. Bolle Nbau, S. Th yang juga alumni SGON dan dilanjutkan dengan acara lain seperti bertukar kado, game temu kangen.

Ketua panitia Aisyah Corebima mengatakan, kegiatan ini adalah suatu kehormatan bagi alumni. Ia menekankan alumni SGON harus tetap satu dan kompak.

"Dari SGON Kupang itu, lahirnya banyak orang penting di NTT seperti Kepala Dinas Pendidikan NTT, pak Linus Lusi, pak Dr. Jhoni Lumba, juga ada Kepala Rutan, hingga para tentara juga para guru," katanya.

Baca juga: Masyarakat Berbagi Kasih Natal Bersama Warga Binaan Lapas Kelas IIB Atambua 

Salah satu alumni, Nixson Osimanghi yang adalah kepala Rutan klas IIB Soe Timor Tengah Selatan, menjelaskan, alumni dari sekolah ini sangat mulia. ia menekankan pada sisi toleransi yang ada pada perayaan natal bersama ini

Nixson mengaku berbangga dengan rangkaian acara ini, dengan kerja keras dari panitia hingga akhirnya kegiatan Natal berjalan lancar.

Ia berharap, persaudaraan alumni SGON Kupang harus terus ada. Baginya kebersamaan justru akan ada persamaan dalam tali persaudaraan antar SGON Kupang.

Alumni lainnya, Linus Lusi mengatakan, alumni SGON memiliki sebuah kepekaan yang membuat para alumni mempunyai nilai dalam bersaing. Kemampuan ini, harus diberdayakan dan terus dipererat. Baginya, dengan situasi seperti ini akan menambah rasa solidaritas antar alumni.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved