Breaking News:

Berita Kota Kupang

Herry Kadja Dahi : Demokrat Kota Kupang Hormati Keputusan DPP

Kami menghormati keputusan DPP Partai Demokrat yang telah menetapkan Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Herry Kadja 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- "Kami menghormati keputusan DPP Partai Demokrat yang telah menetapkan Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT periode 2021-2026. Sebagai kader dan pengurus, kami hormati keputusan tersebut,".

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi, Rabu 5 Januari 2021.

Menurut Herry, sebagai kader san pengurus Partai Demokrat, pihaknya menghormati dan patuh terhadap keputusan DPP Partai Demokrat. 

"Sekali lagi, sebagai kader dan pengurus kami hormati dan patuh terhadap setiap keputusan DPP serta menjalankannya secara konsisten, demi keutuhan dan kemajuan partai,” tegas Herry.

Dijelaskan, dengan adanya keputusan DPP Partai Demokrat terhadap Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, maka seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat Kota Kupang loyal dan menghormatinya.

"Kesatuan dan keutuhan serta kemajuan Partai Demokrat adalah yang utama, agar dapat mengembangkan sayap dalam melayani masyarakat sesuai peran dan fungsi partai politik," jelasnya.

Herry Kadja juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Jefry Riwu Kore yang sudah memimpin dengan hati dan sangat bijak.

“Pak Jefri memimpin Partai Demokrat NTT dengan hati dan sangat bijak terhadap semua DPC,” katanya.

Dikatakan, atas  budi baik dan jasa dari pak Jefry Riwu Kore maka sudah patuh diapresiasi dan berterima kasih. 
 

Herry juga mengharapkan Ketua DPD Partai Demokrat NTT yang baru dapat bersinergi dengan semua pihak dan satkeholder untuk membawa kemenangan bagi partai Demokrat di NTT dalam semua level kontestasi politik mendatang.

“Harapan terhadap pak Leo semoga dapat memimpin dengan hati dan dapat membawa partai ini menang di 2024 baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres,” harapnya.

Saat itu Herry juga berjanji  bekerjasama dengan kepemimpinan DPD Demokrat NTT yang baru untuk memenangkan partai Demokrat di Kota Kupang.

“Kota Kupang sebagai barometer pembangunan karena sebagai ibu Kota provinsi NTT maka perlu mendapat perhatian khusus dan serius oleh partai Demokrat,” ujarnya. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved