Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pantai Batu Nona di Kelurahan Lasiana Kota Kupang Sepih Pengunjung

untuk memanjakan diri di kolam renang, pengunjung wajib membayar dengan harga anak-anak Rp 10 ribu  dan dewasa Rp 15 ribu.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
Suasana pantai Batu Nona 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Pantai Batu Nona di Kelurahan Lasiana Kota Kupang sepih dari pengunjung, sehari setelah pergantian tahun pada 31 Desember 2021. Salah satu pantai yang biasa ramai itu, kali ini tidak seperti waktu sebelumnya.

Pantauan Pos Kupang, Minggu 2 Januari 2022, tempat wisata itu cukup sepih. Hanya ada beberapa warga dengan sanak keluarga yang menikmati rekreasi pantai Batu Nona di Lasiana itu.

Dilokasi itu pun, hanya ada anak-anak dan beberapa pengunjung yang sedang bermain air laut ataupun hamparan pasir. Pengunjung lainnya, berada di sekitar tempat wisata sekedar melihat situasi pantai. 

Pengunjung dari berbagai latar belakang dan golongan umur itu, ada juga yang datang hanya untuk berswa foto lalu pergi. Ada juga, pengunjung yang datang bersama keluarga untuk makan bersama ditempat tersebut. 

Baca juga: Sekolah di Kota Kupang Masih Terapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Di pantai itu, selain bisa menikmati suasana pasir putih dan pesona matahari sore hari, pengunjung juga bisa menikmati kolam renang yang disediakan. Untuk masuk ke lokasi pantai pengunjung tidak dipungut biaya, namun hanya membayar karcis parkir yang tidak lebih dari Rp 10 ribu untuk tiap jenis kendaraan.

Sementara untuk memanjakan diri di kolam renang, pengunjung wajib membayar dengan harga anak-anak Rp 10 ribu  dan dewasa Rp 15 ribu.

Pantai itu juga memiliki tempat makan ataupun jajanan yang disiapkan oleh warga setempat. Selain itu juga, tempat ini cukup dekat dengan tempat wisata lain seperti pantai warna Oesapa dan hutan Mangrove.

Meski letaknya dekat pusat Kota dan menjadi opsi tempat rekreasi warga Kota, lokasi tersebut tidak begitu dikunjungi ketika musim libur.

Baca juga: Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kota Kupang Berbagi Bingkisan Kasih

" Katong dengan keluarga, datang pesiar saja ditempat ini untuk isi libur tahun baru," ujar Athy Tualaka.

Athy menyebut, ia bersama keluarga memilih tempat itu sebagai lokasi rekreasi libur tahun baru, sebab dekat dengan rumah yang berada di Kelurahan Naimata.

"Sebenarnya mau keluar Kota, hanya sekarang lagi musim hujan, dan ada pantai dekat-dekat makanya kesini saja," ucapnya. (*)

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved