Breaking News:

Berita Sumba Barat

Bupati Yohanis Dade Lantik 61 Kepala Sekolah TK, Paud Dan SMP Lingkup Pemkab Sumba Barat

Bupati Sumba Barat Yohanis Dade Lantik 61 Kepala Sekolah TK, Paud Dan SMP Lingkup Pemkab Sumba Barat

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 61 kepala sekolah TKK, SD, SMP dan pengawas TK, Paud di aula kantor bupati Sumba Barat, Senin 27 Desember 2021 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H mengambil sumpah dan melantik 61 kepala sekolah dan pengawas lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat di aula Kantor bupati Sumba Barat, Senin 27 Desember 2021 siang.

Para pejabat yang dilantik adalah pengawas TK, Paud, kepala sekolah TKK, SD dan SMP.

Dalam sambutannya, Bupati Yohanis Dade, S.H mengatakan, proses mutasi dan promosi jabatan dalam lingkup birokrasi pemerintahan adalah hal biasa dalam rangka untuk  meningkatkan kualitas mutu pelayanan pendidikan di Sumba Barat

Apa yang terjadi hari ini adalah sebuah kepercayaan pimpinan kepada bapa ibu sekalian. Kepercayaan pimpinan terletak pada sejauhmana bapa dan ibu sekalian dapat melaksanakan tugas sesuai fungsi organisasi dan dapat meningkatkan peran dan fungsi organisasi ke depan lebih baik.

Karena itu kepada pengawas dan kepala sekolah yang baru saja dilantiknya, Bupati Yohanis meminta selalu menjaga kepercayaan yang diberikan itu. Ia meminta para pengawas dan kepala sekolah yang baru dilantik itu berlomba-lomba meningkatkan kinerja sehingga dapat pula meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

Baginya kepercayaan yang diberikan itu bukan karena faktor suka atau tidak suka tetapi murni dalam rangka penyegaran dan peningkatan kualitas layanan pendidikan di daerah ini.

Bupati Yohanis juga mengingatkan kinerja bapa dan ibu kepala sekolah dan pengawas akan dievaluasi setiap tahunnya. Untuk itu, sebagai pimpinan meminta semua pengawas dan kepala sekolah yang baru saja dilantiknya agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan daerah ini lebih baik ke depan. (*)

Baca Berita Sumba Barat Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved