Breaking News:

Berita Malaka

Bupati Simon Nahak Puji Tiga Pimpinan OPD yang Sukses Jalankan Amanah 

Bupati Simon menilai   ciri khas sebuah ibu kota kabupaten sewajarnya memiliki lampu penerangan  jalan.

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Bupati Malaka, Simon Nahak didampingi Wabup juga Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi Ndolu saat launching lampu PJU di Betun, Kamis (23/12/2021) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN--Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH memberi apresiasi dan pujian buat tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sukses menjalankan amanah yang diberikan.

Ketiga pimpinan OPD tersebut yakni, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Malaka, Aloysius Payong, S.H,MM, Inspektur Inspektorat Malaka, Remigius Leki dan Kepala Dinas Perhubungan Malaka, Ferdy Un Muti.

Amanah yang diberikan kepada ketiga pimpinan OPD ini  berupa terealisasinya lampu penerangan jalan umum (PJU), dihadirkannya traffic light sebagai kado Natal dan penyelamatan uang negara dari dugaan korupsi dana desa di Malaka.

Bupati Malaka, Simon Nahak menyampaikan hal ini disela-sela acara launching penyalaan lampu PJU di Betun, Ibu kota Kabupaten Malaka, Kamis 23 Desember 2021 malam.

Baca juga: Warga Seon, Malaka Timur Bergembira Disapa Bupati Malaka

Simon Nahak menegaskan, sejak dilantik bersama Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin memimpin Malaka, sudah bertekad membuat perubahan di wilayah yang berbatasan dengan Timor Leste ini.

Dalam program 100 hari kerja, kata Simon, dirinya menugaskan kepada tim Inspektorat untuk melakukan audit terhadap penggunaan dana desa. Hasilnya cukup menggembirakan dimana uang negara berhasil diselamatkan.

Kemudian, katanya, sesuai program kerja memperindah ibukota kabupaten di Betun kini sudah terealisasi dengan hadirnya lampu PJU serta traffic light.

"Saya perlu berikan apresiasi dan kesuksesan yang telah dibuat tiga pimpinan OPD. Terima kasih buat Pak Alo (Kepala BKPD), pak Remi (Inspektur Inspektorat) dan Pak Ferdi (Kadis Perhubungan). Ini kerja bersama yang luar biasa dan kita patut memberi apresiasi," kata Bupati Simon disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Bupati Simon menilai   ciri khas sebuah ibu kota kabupaten sewajarnya memiliki lampu penerangan  jalan.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved