Breaking News:

Liga 2

Liga 2 2021 :Ternyata Pelatih PSIM Yogyakarta Akui Persiapan Belum Ideal Jelang Hadapi Sulut United

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengatakan persiapan tim tak ideal menjelang laga pamungkas Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 melawan Sulut

Editor: Ferry Ndoen
Dok PSIM Yogyakarta
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro. Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro tampak semringah saat menemui suporter di halaman Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (16/10). 

POS KUPANG.COM -  Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengatakan persiapan tim tak ideal menjelang laga pamungkas Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 melawan Sulut United, Kamis (23/12/2021) pukul 21.00 WIB.

"Tidak ideal buat kami, tapi apapun itu harus kami sikapi dengan baik. Jelas waktu yang ada dengan dua hari kami manfaatkan untuk recovery dan menjaga kebugaran pemain, sama halnya dengan klub lainnya termasuk Sulut United. Namun, walaupun hanya berjarak jam, Sulut United recovery-nya lebih lama, sedangkan kami baru bisa istirahat setelah jam 12 malam usai melakoni pertandingan terakhir," kata Seto dalam jumpa pers virtual, Rabu (22/12/2021).

Selain itu sejumlah pemain pilar Laskar Mataram, julukan PSIM masih diragukan dapat tampil di laga pamungkas tersebut.

Namun menurut Seto hal itu masih menunggu keputusan dari pihak medis apakah mendapat rekomendasi atau tidak.

"Kondisi terakhir, ada beberapa pemain yang tidak enak badan, seperti waktu lawan PSMS kemarin. Ada Imam, Basith, Purwaka, Beny, tapi harapannya untuk pertandingan besok sudah membaik (kondisinya)," tambah Seto.

Di samping itu, Seto masih memantau perkembangan kondisi cedera dari gelandang andalannya, Arif Satya Yudha Alkanza.

Kehadiran Yudha tentu akan menambah kekuatan bagi pasukan Laskar Mataram di lini tengah yang pada pertandingan sebelumnya kurang begitu tampil optimal.

"Mudah-mudahan kondisinya membaik dan siap untuk pertandingan besok," kata Seto.

Dalam laga itu tentu saja kemenangan bagi PSIM merupakan harga mati, lantaran hasil jika saja mendapat imbang tak akan mampu mendongkrak peringkat dan meraih satu tiket lolos ke babak semifinal.

Seto pun menyebut pertandingan besok akan menjadi salah satu laga yang seru, mengingat Sulut United juga memerlukan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal, meski meraih hasil imbangpun sudah cukup dengan syarat PSMS Medan tak menang.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved