Breaking News:

Berita Kota Kupang

Ketua PWNU NTT Minta Pos Kupang Ikut Jaga Kerukunan

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTT ( PWNU NTT), KH Pua Monto Umbu Nay meminta Pos Kupang bisa ikut menjaga kerukunan di NTT

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTT, KH Pua Monto Umbu Nay 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG- Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTT ( PWNU NTT), KH Pua Monto Umbu Nay meminta Pos Kupang bisa ikut menjaga kerukunan di NTT, seiring bertambahnya usia ke 29 tahun harian pagi Pos Kupang pada 1 Desember 2021.

"Selamat Milad ke 29 Pos Kupang. Pos Kupang lebih menyajikan informasi yang adil dan bijaksana dalam rangka ikut mempertahankan prestasi NTT sebagai provinsi yang paling rukun," kata KH Pua Monto Umbu Nay, Selasa 30 November 2021.

Sementara itu, kehadiran Pos Kupang dimasyarakat disebut mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Hal itu dikatakan, Evi Mauboi Selaku Pimpinan Lembaga Kursus dan Pelatihan, Ketua DPD NTT Penyelenggara Pelatihan dan Kursus/HIPKI didampingi Sekretaris APINDO NTT, Robby Rawis. Keduanya menyampaikan pernyataan demikian, Senin 29 November 2021.

Evi mengharapkan segala bentuk kegiatan atau aktivitas yang dilakukan bisa ada kemitraan dengan Pos Kupang. Ekspos, kata dia, merupakan bentuk nyata yang bisa diperankan Pos Kupang agar dilihat Publik.

"Contohnya, kalau mereka melakukan pelatihan setelah itu mereka bisa mendapat pekerjaan dan kemudian hasil kegiatan itu diekspos oleh Pos Kupang, itu merupakan suatu dorongan bagi tenaga pelatihan lain agar percaya diri bahwa kita ini punya kesempatan untuk meningkatkan kualitas," jelasnya.

Bagi dia, kegiatan yang diketahui banyak orang justru akan membantu dan meningkatkan kualitas bagi orang lain. Untuk itu dia mengharapkan kemitraan bersama Pos Kupang terus terjalin erat dalam hal apapun.

Dia juga menyebut, dengan demikian pula Pos Kupang menjadi ujung tombak peningkatan kualitas dan SDM terutama bagi pekerja dan semua pihak. "Selamat ulang tahun Pos Kupang, the next level," ucap keduanya. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved