Breaking News:

Berita Sikka

Lakalantas di Jalan Trans Flores-Sikka, 1 Tewas dan 4 Terluka

Kasus lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Sikka, Senin, 29 November 2021 pagi. Kali ini, laka di Jalan Trans Pulau Flores

Penulis: Aris Ninu | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
LAKA-Laka Lantas di Jalan Trans Flores atau batas antara Desa Tanaduen dan Desa Watumilok, Kecamatan Kangae antara mobil bemo alias angkutan pedesaan dengan dua sepeda motor, Senin, 29 November 2021 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.CO, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE-Kasus lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Sikka, Senin, 29 November 2021 pagi. Kali ini, laka di Jalan Trans Pulau Flores atau tepatnya di Perbatasan Desa Tanaduen dan Desa Watumilok, Kecamatan Kangae antara mobil bemo alias angkutan pedesaan dengan dua sepeda motor.

Dalam kasus ini, satu orang tewas dan 4 lainnya terluka. Empat korban yang luka langsung menjalani perawatan di RSUD TC.Hillers Maumere.

Dari empat yang luka ini ada sopir angkutan yang menjadi korban luka sekaligus pelaku tabrakan. Data dari Polres Sikka yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Maumere dan hasil pengecekan di lokasi kejadian pasca laka, Senini, 29 November 2021 siang menjelaskan, sopir angkutan Yesenia warna merah dikemudikan oleh Henderikus Nong (39), warga Desa Baomekot, Kecamatan Hewokloang.

Nong mengalami luka pada tangan sebelah kanan usai kejadian.

Untuk korban meninggal dunia atas nama Giyanto (30), warga Gebyong. Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengag.

Korban meninggal ini mengendarai sepeda motor Yamaha Beat warna merah dengan Nomor Polisi AD 3769 ACF. Yang mana setelah kecelakaan korban semppat dilarikan ke RSUD dr. Tc. Hillers Maumere dan meninggal dunia di RSUD Maumere.

Korban luka-luka dalam peristiwa antara lain pertama, Mikale Irfan (27), warga Pauhura, Desa Pogon, Kecamatan Waigete. Irfan mengendarai motor Mio warna hijau dengan Nomor Polisi N 6934 JZ setelah laka mengalamai luka lecet pada lutut kaki kiri. Korban kedua, Elisabeth Dua Dewa (23), mahasiswa, Desa Paubekot, kecamatan Koting mengalami luka lecet pada siku tangan kiri dan bengkak pada kepala. Korban ketiga, Agustinus Mitan (21), warga Desa Munerana, Kecamatan Hewokloang mengalami luka pada siku tangan kanan dan sakit pada bagian dada.

Saksi dalam kasus laka ini ada dua orang yang telah diidentifikasi aparat Satuan Lantas Polres Sikka.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi terungkap kalau, angkutan pedesaan ini terlibat laka dengan dua motor.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved