Breaking News:

Berita Kota Kupang

HUT Korpri di Kota Kupang - ASN Diminta Bekerja Profesional

ASN di Kota Kupang diminta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai ASN serta harus bekerja secara profesional

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore saat memimpin apel HUT ke-50 Korpri, Senin 29 November 2021 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Para ASN di Kota Kupang diminta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai ASN serta harus bekerja secara profesional.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man usai menghadiri apel HUT ke-50 Korpri di Alun-alun Kantor Wali Kota Kupang, Senin 29 November 2021.

Dalam apel ini Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri Sekda, Fahrensy Funay, S.E,M.Si, para asisten, pimpinan OPD, perwakilan staf dari perangkat daerah serta undangan lainnya.

Menurut Hermanus, ASN dalam menjalankan tugasnya harus profesional.

"Korpri ini tugasnya adalah pemikir, perencana dan pelaksana. Presiden sebagai Ketua Dewan Penasihat dan di Kota Kupang, Wali Kota sebagai penasihat menekankan tiga fungsi ASN itu," kata Hermanus.

Dijelaskan, ASN harus bekerja secara profesional dan juga sesuai dengan kompetensi mereka. Karena itu, ASN harus bekerja dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Karena itu, dengan HUT Korpri ini tentu menyadarkan tentang fungsi ASN," ujarnya.

Sementara, saat apel HUT ke-50 Korpri, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore menyampaikan dirgahayu ke 50 Korpri kepada seluruh anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Kupang dan juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus bagi terwujudnya pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan serta pembangunan di Kota Kupang.

Menurut Jefri, di tengah kesulitan dan dengan segala keterbatasan di masa pandemi, ASN tetap tampil sebagai pemersatu bangsa dan tetap berkontribusi.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved