Breaking News:

Berita Ngada

Kunker Perdana di Aimere, Kapolres Ngada Tanam Pohon di Sekitar Lingkungan Polsek

Kapolres Ngada AKBP. Abilio Dos Santos melaksanakan kunjungan kerja perdana di Polsek Aimere dalam rangka monitoring kesiapan pengamanan perayaan nata

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kapolres Ngada AKBP. Abilio Doa Santos menanam pohon kepala di lingkungan Polsek Aimere, Jumat 26 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | BAJAWA-Kapolres Ngada AKBP. Abilio Dos Santos melaksanakan kunjungan kerja perdana di Polsek Aimere dalam rangka monitoring kesiapan pengamanan perayaan natal dan tahun baru (nataru).

Kunjungan tersebut sekaligus membuka kegiatan vaksinasi masal presisi Polres Ngada khusus untuk para lansia dan penyandang cacat diwilayah Kecamatan Aimere, Jumat 26 November 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Ngada AKBP. Abilio didampingi oleh Kabag Ops Polres Ngada AKP Dahlan, Kasat Lantas Iptu Lino De Jesus. F, dan Kasi Propam Ipda Stefanus Kodo.

Rombongan Kapolres tiba di Polsek Aimere pada pakul 10.00 Wita dan disambut dengan jajar kehormatan yang dipimpin Kapolsek Aimere Ipda Elias Ballo, S.H.

Baca juga: Gol Perdananya Bikin Kapten Persis Solo Eky Taufik Push Up 15 Kali, PS Hizbul Keok

Turut hadir dalam kegiatan itu Danramil-02 Aimere Pelda Primus Martin bersama anggota, Camat Aimere Yohanes Wou Dopo bersama staf.

Tujuan dari kunjungan kerja Kapolres Ngada untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah polsek Aimere, serta silaturahmi dengan para tokoh setempat, dan personil polsek beserta keluarganya.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres Ngada lalu melanjutkan kegiatan dengan menanam pohon kelapa di lingkungan Polsek Aimere yang didampingi Camat Aimere.

Penanaman pohon kepala di sekitaran Polsek Aimere bertujuan supaya lingkungan polsek lebih indah dan asri.

Baca juga: Ayo saksikan, Adu Ketajaman Bomber Singo Arema Fc Carlos Fortes vs Striker Persib Bandung Wander

Setelah melakukan penanaman pohon kelapa, dilanjutkan dengan monitoring pelaksaan vaksinasi massal covid-19, khusus untuk lansia dan penyandang cacat.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved