Breaking News:

Berita Belu

Pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Kabupaten Belu Dilantik

DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia periode 2021-2026 dilantik oleh Ketua DPP NTT, Yan Richard Mboik di Atambua

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) NTT, Yan Richard Mboik menyerahkan pataka partai berupa bendera kepada Ketua DPK PKP Belu, Regina Mau Loe usai acara pelantikan, di Atambua, Jumat 26 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, ATAMBUA - Dewan Pimpinan Kabupaten ( DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia periode 2021-2026 dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) NTT, Yan Richard Mboik di Atambua, Jumat 26 November 2021.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, pengurus DPP NTT. Usai pelantikan dilanjutkan pendidikan politik bagi kader PKP Kabupaten Belu.

Ketua DPP NTT, Yan Richard Mboik kepada Pos Kupang. Com mengatakan, pelantikan DPK ini merupakan kelanjutan dari konsolidasi partai secara nasional.

"Belu adalah kabupaten kelima di NTT yang sudah melantik, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan", kata Yan sapaan Ketua DPP PKP NTT.

Menurut Yan, agenda berikutnya adalah melakukan sosialisasi visi misi partai dan visi misi bangsa dan negara kepada internal partai dan kepada masyarakat luas.

Melalui konsolidasi ini diharapkan PKP Kabupaten Belu sudah harus mempersiapkan diri untuk mengikuti verifikasi administrasi dan faktual menuju partai politik peserta pemilu 2024.

Ketua DPK Kabupaten Belu, Regina Mau Loe mengungkapkan rasa syukur atas dilantiknya sebagai ketua.

"Perasaan saya setelah dilantik sebagai ketua, tentu saya sangat bersyukur sehingga saya lebih terarah untuk bekerja membesarkan Partai Keadilan dan Persatuan di Kabupaten Belu", ungkapnya.

Kata Regina, tugas khusus kedepannya adalah mempersiapkan Dewan Pengurus Kecamatan dan desa dalam rangka menghadapi pemilu 2024 sehingga PKP bisa meraih target empat kursi di DPRD Belu dan PKP memiliki fraksi sendiri.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved