Breaking News:

Berita Kota Kupang

Penemuan Jenazah Ibu dan Anak di Alak, Keluarga Berharap Polisi Segera Berikan SP2HP

Kasus Penemuan Jenazah Ibu dan Anak di Alak, Keluarga Berharap Polisi Segera Berikan SP2HP

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Suasana pemakaman jenazah ibu dan anak yang ditemukan tidak bernyawa di Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Dua jenazah ini dimakamkan pada satu liang lahad di Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kamis 25 November 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru 

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Keluarga korban ibu dan anak yang ditemukan di Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang mengharapkan polisi segera memberikan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan ( SP2HP).

Hal ini disampaikan salah satu keluarga korban, Jack Manafe saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Jumat 26 November 2021.

Menurut Jack, pihak keluarga sangat mengharapkan polisi bisa memberikan SP2HP kasus yang menimpa dua anggota keluarga mereka.

"Sesuai janji pak Kapolsek Alak, bahwa akan  segera menerbitkan SP2HP dan diberikan ke kami keluarga," kata Jack.
Dijelaskan, keluarga membutuhkan perkembangan hasil penyelidikan yang dilakukan polisi sehingga tidak membingungkan keluarga.

Baca juga: Jenazah Ibu dan Anak Dimakamkan, Ibu Kandung dan Sang Nenek Tak Berhenti Menangis, Siapa Pelakunya?

"Jadi, kami keluarga menaruh harapan besar kepada polisi dalam hal ini Polsek Alak agar bisa menuntaskan kasus yang ini. Karena itu, dengan adanya SP2HP, maka kami keluarga bisa mengikuti posisi kasus," katanya.

Dikatakan, keluarga saat ini masih diselimuti oleh duka karena kehilangan dua nyawa sekaligus. Karena itu, kasus ini harus dituntaskan.

"Kami keluarga sudah cukup sakit, jangan dibuat tambah sakit lagi. Mudah-mudahan, bukti dan alat bukti sudah cukup," ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, jenazah ibu dan anak ini dimakamkan pada  satu liang lahad. Pemakaman dilakukan di Haukoto, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.Pemakaman dihadiri ratusan warga.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Kamis 25 November 2021, pemakaman jenazah ibu dan anaknya ini di lahan milik keluarga di Haukoto, Kelurahan Fatukoa. 

Pemakaman ini dipimpin Pdt. Norman Nenohai,M.Si dan dihadiri keluarga, handai taulan dan kerabat korban. (*)

Baca Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved