Breaking News:

Berita Malaka

Forkompimda Malaka Dukung Program Zona Integritas Pertanahan Malaka

Forkompimda Kabupaten Malaka sangat mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Malaka

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka Beci Salomi Dopong, S.SiT bersama unsur Forkopimda foto bersama pada acara pencanangan di Aula Hotel Ramayana Betun, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM, BETUN-- Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompimda) Kabupaten Malaka sangat mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Malaka menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan pembangunan zona integritas merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik efektif dan efisien sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka Beci Salomi Dopong, S.SiT menyampaikan ini pada acara pencanangan di Aula Hotel Ramayana Betun, Rabu (24/11/2021).

Turut hadir unsur Forkopimda Malaka mewakili Bupati Malaka Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Malaka Rochus Gonzales Funay Seran, SSTP.,M.Ec.Dev, Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, SH.,S.IK dan Kepala Kejaksaan Negeri Belu Alfons G. Loe Mau,SH.,MH.

Baca juga: Kantor Pertanahan Malaka Beberkan Capaian Kinerja dan Renja

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka Beci Salomi Dopong, mengatakan pencanangan pembangunan zona integritas sebagai langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik efektif dan efisien sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

Menurutnya, pencanangan ini juga merupakan salah satu syarat penilaian mandiri reformasi birokrasi yang diamanatkan oleh kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.

Dalam pembangunan pencanangan zona integritas menurut Beci Salomi Dopong salah satu tahapannya adalah melakukan pencanangan zona integritas yang merupakan komitmen dari Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka untuk siap melakukan perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan yang lebih ramah, tepat waktu dan pelayanan berkualitas,"ungkapnya.

Beci juga menegaskan pencanangan pembangunan zona integritas ini membutuhkan kerja keras dari segenap jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Malaka.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved