Breaking News:

Liga 1

Intip, Suporter Jakmania Desak Manajemen Macan Kemayoran Persija Jakarta Pertemuan Rutin With Fans

Kabid Litbang PP The Jakmania Afrizal Kasriyanto mengungkapkan, pihaknya ingin diadakan pertemuan antara suporter Persija dengan manajemen klub dilaku

Editor: Ferry Ndoen
ok.Warta Kota/Umar Widodo
The Jakmania selalu setia mendukung tim ibukota saat pertandingan bahkan memberikan kritik yang positif untuk kebaikan tim Macan Kemayoran 

POS KUPANG.COM -  Kabid Litbang PP The Jakmania Afrizal Kasriyanto mengungkapkan, pihaknya ingin diadakan pertemuan antara suporter Persija dengan manajemen klub dilakukan secara rutin. 

Karena pertemuan antara suporter dan manajemen dinilai penting, maka harus dilakukan rutin. 

Jika pertemuan hanya sesekali jika ada acara, menurut Afrizal, itu tak efektif dalam membangun semangat persaudaraan di Persija.

Utamanya dalam melakukan kontrol terhadap perkembangan dan performa Persija di kompetisi sepakbola BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Baca juga: Hasil Kacamata di Manahan, PS Sleman Tahan Imbang Bhayangkara FC di Pertandingan Pekan ke-13, Simak

"Kemarin Jakmania ketemu sama manajemen, sama Persija, saya harap bukan kemarin saja. Kami berharap pertemuan dengan fans diadakan rutin," kata Afrizal kepada tribunnews.com, Senin (22/11/2021) malam.

"Sehingga kita tetap diskusi, sama-sama kita melakukan pembenahan, dan tetap kuat. Jadi komunikasi antara klub dengan fans tetap terjaga," sambung dia.

Hal senada diungkapkan Sekum PP The Jakmania, Rajiva. 

Rajiva berharap agar ofisial klub Persija Jakarta bisa menjaga hubungan komunikasi antara klub dan The Jakmania.

"Untuk ofisial tim kita meminta agar lebih berkomunikasi dengan suporter, sehingga tidak ada miskomunikasi yang menyebabkan terputusnya komunikasi antara klub dan suporter," kata Rajiva.

Sebelumnya Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, fans Persija Jakarta menggelar pertemuan dengan manajemen, pelatih, dan penggawa klub berjuluk Macan Kemayoran

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved