Breaking News:

Liga 1

Hasil Kacamata di Manahan, PS Sleman Tahan Imbang Bhayangkara FC di Pertandingan Pekan ke-13, Simak

PS Sleman menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 pada pertandingan pekan ke-13  Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang digelar di Stadion Manaha

Editor: Ferry Ndoen
Dok.LIB
Para pemain Bhayangkara FC dan PSS berebut bola pada laga pekan ke-13 seri 3 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021) malam yang berakhir dengan skor 0-0 

POS KUPANG.COM -  PS Sleman menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 pada pertandingan pekan ke-13  Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (22/11/2021) malam.

Pertandingan antara PS Sleman melawan Bhayangkara FC berlangsung seru karena kedua tim sama-sama bertekad meraih tiga poin.

PSS ingin menaikkan posisinya dari 11 ke-9, sedangkan Bhayangkara ingin tetap bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1.

Bhayangkara pada babak pertama langsung melakukan inisiatif serangan untuk menekan pertahanan PSS.

Sebaliknya, PSS, yang bermain cukup hati-hati, banyak bermain di belakang dengan mengandalkan serangan balik cepat untuk membuat peluang ke gawang lawan.

Peluang PSS Sleman terjadi pada menit 16 melalui serangan balik cepat tendangan kaki Nemanja Kojic, yang lolos sendiri dan tinggal berhadapan kiper Bhayangkara FC, tetapi sayang bolanya malah melesat tipis di atas gawang Bhayangkara FC.

Peluang kedua PSS terjadi pada menit 42 melalui sundulan kepala Arsyad Yusgiantoro, tetapi sayang arah bola melambung sehingga kedudukan kedua tim tetap imbang 0-0.

Sebaliknya, ada dua peluang emas untuk Bhayangkara FC pada menit 32 melalui tendangan Andik Virmansyah, tetapi bola masih melaju di atas gawang PSS yang dijaga Miswar Saputra.

Peluang kedua Bhayangkara FC terjadi pada menit 45 melalui Andik Virmansyah, namun lagi lagi bolanya mengarah tipis di atas gawang Miswar Saputra.

Kedudukan imbang ini tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved