Breaking News:

Berita TTU

Beri Dukungan Moril, Dandim 1618/TTU Kunjungi Para Anggota yang Sakit

kandim Komando Distrik Militer (Kodim) 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos mengunjungi para anggota Kodim 1618/TTU  yang sedang Sakit.

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos saat menyerahkan bingkisan kepada pada anggota yang sakit, Senin, 22/11/2021. 

Beri Dukungan Moril, Dandim 1618/TTU Kunjungi Para Anggota yang Sakit

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Dandim Komando Distrik Militer (Kodim) 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos mengunjungi para anggota Kodim 1618/TTU  yang sedang Sakit.

Kunjungan yang digelar pada Senin, 22/11/2021 ini dihadiri juga oleh Kasdim 1618/TTU, Pasipers Dim 1618/TTU,  Anggota Kes Dim 1618/TTU dan anggota Provost Dim 1618/TTU.

Anggota Kodim 1618/TTU yang sedang mengalami sakit yakni; Sertu Kornelis Tade (penyakit jantung), Sertu Virginio Da Costa (penyakit stroke), dan Serda Aris Munandar (penyakit infeksi lambung).Para anggota tersebut dikunjungi di rumah masing-masing.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S. Sos saat diwawancarai menerangkan, kunjungan tersebut dilaksanakan untuk memberikan dukungan moril kepada para anggota.

Baca juga: Begini Penjelasan Kapolda NTT soal Anggota Polri Dipecat Tak Hanya Terlibat Pidana ?

Dalam kunjungan tersebut juga Roni menganjurkan kepada setiap anggota yang sedang sakit untuk selalu mengikuti saran dari dokter.

Ia berharap para anggota tersebut harus menjaga kesehatan dan segera pulih dari sakit yang dideritanya agar bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.

Dikatakan Letkol Arm Roni, pada kesempatan itu Kodim 1618/TTU juga memberikan Bingkisan kepada anggota yang sakit.

"Kita juga memotivasi agar anggota selalu berpikir positif, memberikan semangat dan mendoakan agar anggota yang sakit agar cepat sembuh," ucapnya. (CR5)

Berita TTU Lainnya :


Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved