Breaking News:

Liga 1

Ini Soal Harga Diri, Ayo Saksikan, Jangan Lewatkan Persib Bentrok Persija, Laga Bergengsi di Seri 3

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyebutkan bahwa laga Persija melawan Persib Bandung, dan akan pasti selalu terjadi ke depannya atau dika

Editor: Ferry Ndoen
Instagram
Kiper Persija Andritany Ardhiyasa 

POS KUPANG.COM -  Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyebutkan bahwa laga Persija melawan Persib Bandung, dan akan pasti selalu terjadi ke depannya atau dikatakan perseteruan musuh abadi, adalah pertarungan mempertaruhkan harga diri dan kebanggaan atau bukan sekedar menang kalah.

Hal itu dikatakan Andritany saat Persija Jakarta menggelar pertemuan dengan The Jakmania dalam acara bertajuk 'Rembug Bareng di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (16/11/2021).

"Dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu Persib yang notabene adalah rival kita. Ini tentang harga diri dan sebuah kebanggaan," ujar Andritany kepada Jakmania.

Persija bakal mengawali seri ketiga BRI Liga 1 musim ini dengan berhadapan melawan Persib Bandung. 

Baca juga: Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Sumba Timur, Siswa Antusias Ikut Vaksin KRI Teluk Banten 

Laga Persija Vs Persib akan berlangsung pada 20 November 2021 mendatang.

Persija dan Persib Bandung memiliki hasil berbeda dalam seri kedua Liga 1, yang berlangsung di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Dari lima pertandingan, Persija hanya sekali menang, dua kali kalah dan dua kali imbang. 

Hasil ini berbanding terbalik dengan Persib Bandung yang menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan, dan bertengger di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf karena di dua seri ini belum bisa kasih hasil terbaik buat teman-teman Jakmania," kata Andritany kepada Jakmania.

"Tapi saya pastikan kami di sini tak hanya tinggal diam," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved