Breaking News:

Berita Sumba Barat Pasti Berseri

Bupati Sumba Barat Sentil Dana Insentif Nakes, Peringatan Pejabat RSUD Jangan Arogan

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyinggung tentang dana insentif tenaga kesehatan RSUD Sumba Barat yang sering menimbulkan polemik di

Penulis: Petrus Piter | Editor: Ferry Ndoen
Bupati Sumba Barat Sentil Dana Insentif Nakes, Peringatan Pejabat RSUD Jangan Arogan
pk/petrus piter
Foto Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menggunting pita meresmikan laboratotoroum PCR RSUD Sumba Barat, Selasa 16 Nopember 2021

Bupati Sumba Barat Sentil Dana Insentif Nakes, Peringatan Pejabat RSUD Jangan Arogan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK -Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menyinggung tentang dana insentif tenaga kesehatan RSUD Sumba Barat yang sering menimbulkan polemik di RSUD Sumba Barat. Untuk itu, Ia memperingatkan pejabat RSUD Sumba Barat jangan arogan.

Bersikaplah sebagaimana biasa agar tercipta suasana kerja damai dan harmonis. Tinggalkanlah apa yang telah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya dan mari kita berubah dengan bekerja penuh disiplin dan tanggungjawab terhadap tugas masing-masing demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat daerah ini.

"Saya merasa senang tahun 2021 ini, belum terdengar tenaga Nakes RSUD Sumba Barat ribut tentang dana insentif. Tahun sebelumnya cukup ramai Nakes meributkannya. Mudah-mudahan hal itu teratasi baik  sehingga tidak perlu ada persoalan lagi.

Mari kita fokus melayani masyarakat. Saya juga meminta managemen RSUD Sumba Barat mengelolah dengan baik agar dana insentif Nakes terbayarkan dengan lancar," kata Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dalam sambutannya ketika meresmikan laboratorium PCR RSUD Sumba Barat, Selasa 16 Nopember 2021.

Lebih lanjut, Bupati Yohanis meminta para dokter, perawat dan bidan serta tenaga kesehatan lainnya yang bekerja di RSUD Sumba Barat melayani masyarakat dengan penuh senyum.

Sebab hanya dengan keramahan dan senyum seorang Nakes dapat memberi penyembuhan sedikit pasien. Jangan dokter, perawat dan petugas lainnya melayani pasien dengan muka marah atau sangar yang justru menambah penderitaan pasien.

Karena itu tinggalkan pola pelayanan lama dan mari beri pelayanan terbaik bagi masyarakat daerah ini.

Baginya hanya dengan sikap murah senyum dan keramahan Nakes menyapa dan melayani setiap pasien yang datang berobat dapat meningkatkan kemajuan RSUD Sumba Barat tercinta.

Semakin banyak pasien berkunjung berobat di RSUD Sumba Barat semakin meningkat pendapatan RSUD dan tentu kesejahteraan Nakes bertambah pula.

Karena itu, ia mengajak para Nakes RSUD Sumba Barat bekerja tulus ikhlas dan memberi senyum setiap kali menyapa pasien yang datang.  Dengan cara demikian dapat meningkatkan pendapatan RSUD Sumba Barat ke depan. *)

Berita Sumba Barat Pasti Berseri Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved