Breaking News:

Berita Labuan Bajo

Aplikasi Noa, Platform Digital Layanan Sewa Sepeda Ramah Lingkungan Pendukung UMKM di Labuan Bajo

Sebuah platform digital, Noa Mobile Application sebagai penyedia layanan persewaan kendaraan berupa sepeda listrik yang ramah lingkungan dan mendukung

Penulis: Gecio Viana | Editor: Ferry Ndoen
pk/gecio viana
Suasana pembukaan Diner dan Soft Lounching Noa Mobile Application di lantai 7 Labuan Square Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa 16 November 2021. 

Aplikasi Noa, Platform Digital Layanan Sewa Sepeda Ramah Lingkungan dan Pendukung UMKM Hadir di Labuan Bajo

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Sebuah platform digital, Noa Mobile Application sebagai penyedia layanan persewaan kendaraan berupa sepeda listrik yang ramah lingkungan dan mendukung lokal bisnis atau UMKM hadir di Labuan Bajo

Diner dan Soft Lounching Noa Mobile Application ditandai dengan pengguntingan pita, yang dilaksanakan di lantai 7 Labuan Square Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa 16 November 2021.

Hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari Pemda Manggarai Barat, sejumlah komunitas sepeda dan para partner Noa Mobile Application. 

Noa Mobile Application merupakan pionir atau pelopor persewaan kendaraan ramah lingkungan di Labuan Bajo berbasis platform digital. 

Sebagai aplikasi yang dapat diunduh di PlayStore, aplikasi Noa memiliki visi untuk membentuk ekosistem transportasi yang ramah lingkungan

Baca juga: Anda Ingin Berlayar Hari Ini ? Simak Pelayaran di NTT Untuk Hari Ini, Ini Jadwaln dan Rute Kapalnya

di kawasan pariwisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Dalam kegiatan itu, dilakukan juga penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan Chief Executife Officer Noa Mobile Application, Suharto Juma bersama General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Labuan Bajo, Ahmad Ihsan Wartadiredja. 

Chief Executife Officer Noa Mobile Application, Suharto Juma mengatakan, Noa bike juga memiliki misi, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan konsep pariwisata berkelanjutan di Indonesia. 

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved