Breaking News:

Berita Kota Kupang

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Peserta Didik SMAN 5 Kupang Gelar Aneka Perlombaan

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Peserta Didik SMAN 5 Kupang Gelar Aneka Perlombaan

Penulis: Ray Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Pose bersama Kepala Sekolah SMAN 5 Kupang bersama para guru serta semua peserta perlombaan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG-- Peserta didik di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Kota Kupang menggelar aneka mata perlombaan.

Aneka mata perlombaan itu dimeriahrayakan para siswa/siswi dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada hari ini.

Sejumlah mata perlombaan yang dilaksanakan yakni, lomba mata pelajaran bahasa inggris, lomba pidato dan lomba yel-yel pramuka.

Selain 3 mata yang dilombakan dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, para siswa/siswi SMAN 5 Kupang pun melaksanakan kegiatan pentas seni (Pensi).

Baca juga: Umat di Bolan, Malaka Tengah Dapat Bantuan Beras di Momen Hari Sumpah Pemuda

Kegiatan ini diinisiatif langsung oleh para peserta didik dan didukung penuh oleh pihak sekolah, khususnya Kepala Sekolah SMAN 5 Kupang, Veronika Wawo Dheo.

Kepada POS-KUPANG.COM, Kepsek SMAN 5 Kupang, Veronika Wawo Dheo menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan anak-anak hari ini dalam memerihakan Hari Sumpah Pemuda.

Dia pun mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh semua proses kegiatan yang dilaksanakan, namun wajib mengikuti prokes yang ada.

Veronika mengakui bahwa pihak sekolah atau dirinya tetap selalu mendukung program-program dari OSIS dan Ambalan pramuka. Karena kegiatan hari ini pun diprogramkan oleh OSIS di Sekolah.

"Kami dari sekolah tetap memberikan dukungan dan suport dana waktu disiapkan bagi mereka agar dapat berekspresi," kata dia

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved