Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Gubernur Lukas Enembe Ajak Masyarakat Papua Sukseskan Peparnas XVI Papua, Dihadiri 3.500 Atlet

Gubernur Papua, Lukas Enembe, mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan event Pekan Paralimpik Nasional

Editor: Ferry Ndoen
Tribun-Papua.com/Calvin Erari
TANGKAPAN LAYAR - Gubernur Papua, Lukas Enembe. 

POS KUPANG.COM - Gubernur Papua, Lukas Enembe, mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan event Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas XVI).

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan Peparnas XVI Papua yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 -15 November 2021," kata Enembe dalam video singkatnya di postingan instagram peparnas16papua, di Jayapura, Senin (21/10/2021).

Tidak hanya itu, Enembe juga memastikan bahwa Papua aman dalam melaksanakan event nasional tersebut.

"Mari datang ke Papua, karena Papua aman, nyaman, dan famah bagi seluruh kaum difabel," ujarnya.

Baca juga: Pembukaan Peparnas XVI Papua Digelar Meriah Seperti Olimpiade Tokyo, Presiden Jokowi Akan Hadir

Oleh sebab itu, Sebagai orang nomor satu di Bumi Cenderawasih, Gubernur Lukas mengajak seluruh masyarakat untuk sehati untuk menciptakan prestasi di ujung timur Indonesia.

"Mari sehati capai tujuan, dan ciptakan Prestasii, Torang bisa, Barang Apa jadi," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Peprnas XVI Papua sendiri dilaksanakan pada tanggal 2 - 15 November 2021 di dua zona, yaitu Kota dan Kabupaten Jayapura.

Untuk pembukaan event ini sendiri dijadwalkan pada 5 November 2021 dilaksanakan di Stadion Mandala Jayapura, dan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Baca juga: BPOLBF Dorong Desa Wisata Mandiri Kawasan Flores Lembata Alor dan Bima

Selain itu, dalam event tersebut juga akan mempertandingkan 12 cabang olahraga, yakni Angkat berat, Atletik, Boccia, Bulu tangkis, Catur, Judo tuna netra, Menembak, Renang, Sepak bola CP, Tenis meja, Tenis lapang kursi roda, dan Panahan. (*)

Berita Peparnas XVI Papua Lainnya : 

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Gubernur Lukas Enembe Ajak Masyarakat Papua Sukseskan Peparnas XVI

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved