Breaking News:

Berita Kupang

Kecelakaan Tunggal, Hilang Kendali Saat Berkendara, Warga Kupang Tewas Ditempat

Kecelakaan lalu lintas merengut nyawa terjadi Sabtu 23 Oktober 2021, tengah malam di wilayah Kota Kupang.Seorang pengendara sepeda motor mengalami ke

Editor: Ferry Ndoen
Istimewa
Kecelakaan lalu lintas merengut nyawa terjadi Sabtu 23 Oktober 2021, tengah malam di wilayah Kota Kupang.\ 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kecelakaan lalu lintas merengut nyawa terjadi Sabtu 23 Oktober 2021, tengah malam di wilayah Kota Kupang.

Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal karena hilang kendali.

Korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri tewas di tempat kejadian perkara.

Korban teridentifikasi adalah Amos Tapatab (28), warga RT 53/RW 19, Kelurahan Noelbaki, Kecamatan Kupang tengah, Kabupaten Kupang.

Baca juga: Nyaris Terluka, Seorang Guru Honorer Dilempari Batu Saat Berkendaraan di Paku Baun

Ia mengendarai sepeda motor honda beat nomor polisi DH 2063 BZ.

Pasca kecelakaan lalu lintas ini, kondisi korban mengalami luka di bagian kepala kiri belakang serta meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan laluh lintas tunggal ini terjadi di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang tepatnya di dekat Alfamart.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andry Aryansyah, SIK yang dikonfirmasi Minggu (24/10/2021) menjelaskan kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis honda beat seorang diri bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Kelurahan Oesapa Timur menuju ke arah Kelurahan Oesapa Barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga karena jalan berlubang sehingga saat melintas, pengendara sepeda motor honda beat hilang kendali dan terjatuh.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda beat mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Prof Dr. W.Z Johanes Kupang.

"Pengendara sepeda motor kehilangan kendali saat melintas jalan yang berlubang di lokasi kejadian," ujar Kasat Lantas Polres Kupang Kota mengenai  penyebab kecelakaan lalu lintas ini.

Saat itu kondisi jalan berlubang, lurus, lebar dan arus lalu lintas sepi, jalan dalam keadaan basah, hari sudah gelap tetapi terdapat penerangan yang cukup dari lampu jalan.

Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Kupang Kota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti serta mencari saksi-saksi.

Berita Kupang Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved