Breaking News:

Berita Nasional

Spanduk Mendukung Jokowi Dipasang di Berbagai Daerah

Spanduk itu diklaim sebagai bentuk dukungan kepada kepemimpinan Jokowi selama 7 tahun terakhir.

Editor: Gordy Donofan
Istimewa
Spanduk Dukungan kepada Jokowi dipasang di berbagai daerah 

POS-KUPANG.COM - Sejumlah spanduk dukungan dengan tagline #KobarkanJokowi, #JokowiFokusKerja, #JanganGangguJokowi bertebaran di berbagai kota dan daerah di Indonesia.

Spanduk itu diklaim sebagai bentuk dukungan kepada kepemimpinan Jokowi selama 7 tahun terakhir.

Tulisan spanduk-spanduk tersebut mendukung pemerintahan Presiden Jokowi dengan kata-kata yang unik dan lucu seperti "Aku Fokus Tuntaskan Skripsi, Pak Jokowi Fokus Tuntaskan Pembangunan Indonesia".

Ada juga spanduk bertuliskan "Pacaran Tujuh Tahun Saja Banyak Tantangannya, Apalagi Membangun Indonesia" dan "Terimakasih Presiden Jokowi, Wujudkan Pembangunan Indonesia Sentris".

Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) menyatakan bertanggungjawab atas pemasangan spanduk-spanduk tersebut.

Kobar menilai tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membawa Indonesia pada lompatan-lompatan jauh dan perubahan kemajuan.

Koordinator Nasional Kobar, Alan Singkali menyampaikan visi Presiden Jokowi yang mendorong pembangunan Indonesia sentris telah mengangkat harkat dan martabat seluruh bangsa Indonesia.

"Pemasangan spanduk-spanduk tersebut adalah ekspresi dari para anggota kami terhadap visi pembangunan Jokowi yang pro kepada Indonesia Sentris. Tidak hanya di Jawa dan Sumatera, tetapi seluruh kepulauan Nusantara, khususnya daerah-daerah pelosok, tertinggal, dan perbatasan, seperti yang kita lihat pada sukses dan megahnya perhelatan PON XX Papua lalu," kata Alan Singkali melalui siaran persnya pada Kamis (21/10/2021).

Fokus kerja Jokowi yang memadukan pembangunan manusia dan pembangunan infrastruktur, lanjut Alan, telah menipiskan kesenjangan antar strata, wilayah, serta segmen lain di Indonesia.

Misalnya saja gagasan revolusi mental dan program tol laut, serta pembangunan jalan penghubung lintas Papua.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved