Breaking News:

Berita Kota Kupang

Remaja Putri Di Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

mereka pun mendobrak pintu kamar dan menurunkan tubuh korban dari membuka ikatan handuk di leher korban.

Penulis: Ray Rebon | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Aparat Kepolisian Polsek Kelapa Lima melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi gantung diri seorang remaja putri. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG--SPA (16), remaja yang juga siswi sebuah SMK di Kota Kupang ditemukan meninggal dengan posisi gantung diri di rumah kerabatnya di Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Kamis 21 Oktober 2021 pagi.

Dion T (26), salah satu kerabat korban mengaku kalau saat itu ia tidur di kamar lantai bawah dengan ponaan Misel.

Saat itu, Boby Lorens A, kakak kandung korban ke kamar Dion dan mengatakan kalau ia sudah beberapa kali memanggil nama korban namun tidak ada jawaban dari korban.

Boby memanggil kakak korban yang lain, Ardi A untuk membantu membangunkan korban. Namun saat Ardi mengetuk pintu kamar korban, juga tidak ada tanggapan dan jawaban dari korban.

Dion pun ke lantai atas dan memanggil Ardi untuk sama-sama melihat dan mengecek keberadaan korban dengan mengintip dari ventilasi kamar korban.

Karena Ardi belum datang, Dion kemudian mengambil kursi lalu melihat korban dari ventilasi kamar.

Baca juga: Waspada, Hubungan Intim Sesama Lelaki Mulai Marak di Kota Kupang

Ia kaget saat  melihat dari ventilasi dan melihat korban sudah tergantung di terali jendela dengan menggunakan handuk terlilit di leher.

Setelah itu Dion  langsung berteriak dan memanggil semua penghuni rumah yang lain untuk datang membantu mendobrak pintu kamar korban.  

Ardi A  (26) yang juga kakak kandung korban mengakui kalau korban sering bangun pagi sehingga saat korban belum juga bangun, ia menggedor pintu kamar korban namun tidak ada jawaban dari korban.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved