Breaking News:

Berita Kota Kupang

KMK St.Thomas Aquinas Adakan MPAB, Herman Kabosu: Kalian Calon Penerus Tongkat Estafet

Kegiatan digelar sejak Kamis 21 Oktober hingga Minggu 24 Oktober 2021, bertempat di Aula Paroki St. Gregorius Agung, Kelurahan Oeleta, Kecamatan Alak.

Editor: Gordy Donofan
Istimewa
Suasana kegiatan MPAB KMK di Oeleta Kupang, Kamis 21 Oktober 2021. 

POS-KUPANG.COM - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas mengadakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB).

Kegiatan digelar sejak Kamis 21 Oktober hingga Minggu 24 Oktober 2021, bertempat di Aula Paroki St. Gregorius Agung, Kelurahan Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Ketua panitia kegiatan, Ines Genoveva Hane menyebutkan jumlah peserta MPAB ada 55 orang.

Menurut Ines, sebelum menuju ketempat kegiatan, peserta berkumpul di Kapela St. Petrus Oesapa, Kota Kupang.  Selanjutnya pelepasan peserta menuju ke tempat kegiatan oleh pembina KMK, Herman Kabosu, S.Fil.

Baca juga: KMK FKM Undana Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19

Ines mengaku selama kegiatan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Peserta mendapatkan materi dan melaksanakan diskusi bersama sejumlah narasumber yang hadir membawakan materi.

Ines menyebutkan tema kegiatan MPAB yaitu melahirkan generasi penerus organisasi yang berlandaskan fraternitas, intelektualitas dan kekatolikan.

Ines mengatakan kegiatan tersebut telah dipersiapkan dan akan dilaksanakan dengan menerapkan protoko kesehatan pencegahan Covid -19.

"Kami telah  menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 yang ketat karena berhubungan dilangsungkan dalam kondisi pandemi. Semua peserta yang hadir diwajibkan memakai masker dan sebelum memasuki ruangan dilakukan pengukuran suhu serta tidak lupa mencuci tangan menggunakan sabun. Kegiatan MPAB ini selain menerapkan protokol kesehatan juga, memeriksa surat terkait vaksinasi Covid 19 dari peserta sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti kegiatan MPAB. Kartu vaksinasi covid diminta kepada peserta agar dapat menjamin dan memastikan kesehatan peserta tersebut,’’ ujarnya.

Sementara itu ketua umum KMK St.Thomas Aquinas, Yohanes P. R. Bedan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang untuk berproses di KMK St.Thomas Aquinas FKM.

Baca juga: KMK FKM Undana Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved