Breaking News:

Berita Lembata

Kunjungan Kerja ke Wulandoni Lembata, Bupati Thomas Ola Tinjau Pasar Barter dan Pelabuhan Laut

meningkatkan ekonomi khusus hasil tangkapan nelayan dan hasil komoditi pertanian di kecamatan Wulandoni

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Rosalina Woso
Prokopim Setda Lembata untuk POS-KUPANG.COM
Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lembata, Maria N. Sadipun, dan para kepala OPD, melakukan rangkaian kegiatan kerja di Kecamatan Wulandoni, Sabtu 16 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM, LEWOLEBA--Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lembata, Maria N. Sadipun, dan para kepala OPD, melakukan rangkaian kegiatan kerja di Kecamatan Wulandoni, Sabtu 16 Oktober 2021

Dalam lawatannya di Wulandoni, Bupati Langoday meninjau aktivitas pedagang di Pasar Barter.

Bupati dan rombongan kemudian menuju pelabuhan laut, meninjau dari dekat kesiapan pelabuhan dalam mendukung  program Pemerintah.

Kata Bupati Langoday, sektor perhubungan laut diharapkan mampu meningkatkan ekonomi khusus hasil tangkapan nelayan dan hasil komoditi pertanian di kecamatan Wulandoni. 

Baca juga: Kisah Marselina Mala, Anak Lembata yang Bertemu Menteri BUMN Erick Thohir

"Pemerintah akan mendatangkan kapal lagi untuk mendukung dan memperlancar arus barang dari dan menuju Kupang, asalkan kapal Tol Laut yang sedang beroperasi dimanfaatkan secara baik. Diharapkan kapal datang dan pergi tidak dalam keadaan kosong," kata dia di sela-sela kunjungannya.

Selanjutnya, Bupati Langoday berkesempatan memantau pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 di Puskesmas dan menyaksikan Perlombaan Jambore Kader PKK dan Kader Posyandu Tingkat Kecamatan Wulandoni.(*)

Berita Lembata Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved