Breaking News:

PON XX Papua

Info PON XX Papua, Rebut Medali Perunggu untuk NTT, Enjelina dan Yudit Mengaku Puas

Perjuangan melelahkan harus dilakukan petinju NTT, Yudith Maunino di PON XX Papua 2021. Tidak seperti rekannya yang hanya sekali menang langsung lolos

Penulis: Sipri Seko | Editor: Ferry Ndoen
Info PON XX Papua, Rebut Medali Perunggu untuk NTT, Enjelina dan Yudit Mengaku Puas
Istimewa
Lasim Djati pose bersama wagub NTT Josef Nae Soi seusai pengalungan medali.

Laporan wartawan pos kupang, sipri seko

POS KUPANG.COM - - Perjuangan melelahkan harus dilakukan petinju NTT, Yudith Maunino di PON XX Papua 2021. Tidak seperti rekannya yang hanya sekali menang langsung lolos ke semifinal, Yudith harus dua kali melakukan pertarungan di babak penyisihan. 

Perjuangan Yudith tertahan di semifinal. Yudith takluk dan gagal melenggang final. Medali perunggu pun dibawa pulang petinju NTT, kelahiran Kabupaten Belu ini. 

Atas hasil ini, Yudith mengaku puas. "Sebenarnya ingin main di final, tapi hanya bisa di semifinal. Saya cukup puas karena bisa bawa pulang medali bagi NTT, " kata Yudith. 

Hal senada dikatakan petinju asal Belu lainnya, Enjelina Niis. Enjelina kalah di final dari petinju tuan rumah, Ona Paay dan hanya bisa membawa pulang medali perak. 

Baca juga: Atlet Shorinji Kempo NTT Tempati Peringkat 2 Perolehan Medali Pada PON XX Papua Tahun 2021

"Saya puas dengan medali perak ini. Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah NTT yang telah mendukung saya," kata Enjelina Niis. **

Berita PON XX Lainnya :

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved