Breaking News:

Berita Sumba Barat Daya

Vivo Service Center Area Sumba Hadir di Tambolaka Sumba Barat Daya

vivo service center adalah juga untuk menambah kepercayaan bahwa vivo siap melayani kebutuhan masyarakat termasuk stok sendiri.

Penulis: Petrus Piter | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Foto bersama General Manager Vivo area NTT dan NTB, Yacobus T.M.Nuwa bersama Maneger area besar, Sarsemi Bessie dan Maneger Vivo  Area Sumba, Effendi bersama mitra ketika meresmikan vivo service center are Sumba di Tambolaka, SBD, Minggu 10 Oktober 2021.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM,TAMBOLAKA--Untuk mendekatkan pelayanan kepada konsumen di Pulau Sumba  maka managemen perusahaan resmi menghadirkan vivo service center di Tambolaka, Ibu Kota Kabupaten Sumba Barat Daya

Kehadiran vivo  service center area Sumba di Tambolaka, SBD adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarkat  Sumba secara keseluruhan.

Untuk itu secara resmi General Manager Vivo area NTT dan NTB, Yacobus T.M.Nuwa bersama Maneger area besar, Sarsemi Bessie dan Maneger Vivo  Area Sumba, Effendi meresmikan vivo service center are Sumba di Tambolaka, SBD, Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, General Manager area NTT dan NTB, Yacobus Y.M Nuwa mengatakan, hari ini, Minggu 10 Oktober 2021, Vivo service center area Sumba resmi beroperasi di Tambolaka, SBD.

Baca juga: La Moringa Indonesia Beri Voucher kepada Susanti

Kehadiran vivo service center area Sumba  melayani kebutuhan konsumen 4 kabupaten di Pulau Sumba. Vivo service center area Sumba hadir setelah Kupang dan Ende, Flores.

Nuwa menjelaskan, layanan vivo service center  merupakan layanan yang diberikan kepada konsumen setelah proses jual beli selesai.

Kehadiran vivo service center adalah juga untuk menambah kepercayaan bahwa vivo siap melayani kebutuhan masyarakat termasuk stok sendiri.

Selama ini bila mengalami kekurangan maka pihaknya memasok stok dari Kupang, NTT.

Tetapi kali ini, dengan hadirnya vivo service center di wilayah ini berarti memiliki gudang sendiri sehingga siap memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca juga: Bupati Sumba Barat Daya Siap Buka Akses Jalan Raya Dan Internet Menuju Lokasi Wisata

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved