Breaking News:

Berita Kota Kupang

La Moringa Indonesia Beri Voucher kepada Susanti

Karena banyak anak NTT yang berpotensi dan bisa membawa nama NTT di tingkat nasional maupun internasional.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
CEO La Moringa Indonesia, Andree &  Hera pose bersama Susanti Ndapataka dan pelatihnya, Angga Silitonga di La Moringa Indonesia, Sabtu 9 Oktober 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- La Moringa Indonesia memberi voucher belanja kepada atlet Muaythai asal NTT, Susanti Ndapataka yang berhasil meraih medali emas di PON XX Papua.

Pemberian voucher itu sebagai bentuk apresiasi dari La Moringa Indonesia.

Penyerahan voucher ini berlangsung di Gedung La Moringa Indonesia, Jalan W.J. Lalamentik, Kota Kupang, Sabtu 9 Oktober 2021.

Sebelum penyerahan voucher,  Susanti Ndapataka dan Pelatihnya  Angga Silitonga disuguhi produk kelor oleh CEO La Moringa Indonesia, Andree & Hera.

Voucher yang diberikan oleh La Moringa Indonesia kepada Susanti senilai Rp 1 juta. Voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk atau makanan yang ada di La Moringa.

Voucher yang diberikan itu tidak ada batas waktunya, sehingga mau digunakan sekarang atau besok juga bisa.

Baca juga: Begini Info Cakupan Vaksinasi di Kota Kupang, 8 Oktober 2021

Voucher yang diberikan itu sebagai bentuk apresiasi dari manajemen dan segenap staf La Moringa Indonesia kepada Susanti yang sudah berhasil meraih medali  emas di PON XX Papua.

"Kami dari La Moringa Indonesia, mendengar kabar bahwa salah satu putri terbaik asal NTT yang berhasil mengharumkan nama NTT di PON XX Papua tahun 2021, yakni Susanti Ndapataka. Apa yang kami berikan ini sebagai bentuk apresiasi kami sebagai pelaku usaha kepada Susanti dan pak Angga selaku pelatih Muay Thai," ujar Andree.

Andre dan Hera mengharapkan semangat atau spirit ini bisa disebarluaskan ke semua pelaku usaha agar secara bersama bergandengan tangan mendukung putra putri NTT yang berprestasi di bidang olahraga, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Karena banyak anak NTT yang berpotensi dan bisa membawa nama NTT di tingkat nasional maupun internasional. Harapan kami, jangan dilihat dari besarnya apa yang kami berikan, tetapi lihat niat tulus kami untuk mendukung Susanti dan pelatihnya," kata Andree.

Baca juga: Hingga 7 Oktober 2021 Vaksinasi Dosis I di Kota Kupang Sudah Capai 46 Persen

Pada kesempatan itu, Andree juga mengajak semua yang ingin berprestasi atau juara, maka konsumsi makanan atau minuman berbahan kelor , karena kelor ini adalah bahan lokal NTT yang memiliki nilai gizi tinggi dan berkualitas.

"Kita punya spirit yang sama yaitu membangkitkan produk lokal, anak-anak NTT bisa maju," ujarnya.(*)

Berita Kota Kupang Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved