Breaking News:

Berita Ngada

Siswa SMKN di Ngada yang Tewas Dianiaya Teman Sendiri Dibawa Keluarga ke Rumah Duka

Siswa SMKN di Ngada yang Tewas Dianiaya Teman Sendiri Dibawa Keluarga ke Rumah Duka

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kasat Reskrim Polres Ngada Iptu I Ketut Ray Artika 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, BAJAWA-Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Ray Artika mengatakan bahwa, setelah korban dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka yang beralamat di Desa Libunio, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada.

"Sampai dengan saat ini keluarga korban sudah membawa Korban ke rumah duka," kata Iptu Ray kepada Pos Kupang, Minggu 10 Oktober 2021 malam.

Ray menambahkan, keluarga korban pun juga sudah melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Soa supaya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Keluaraga korban juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Soa untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," ungkapnya.

Baca juga: Kapolres Ngada Pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas Polres Ngada, Ini Tujuannya

Diberitakan Pos Kuapang sebelumnya, Natalis Molo Gare (16), salah seorang siswa SMKN Bangun Mandiri, Desa Libunio, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada meninggal dunia setelah dianiaya oleh temanya sendiri.

Korban diduga dipukul secara berulang kali dibagikan belakang kepala oleh pelaku berinisial YKM (17) yang merupakan temanya sendiri.

Peristiwa naas tersebut terjadi di tempat praktek kandang ayam di sekolah tersebut, Minggu 10 Oktober 2021.

Kasat Reskrim Polres Ngada, Iptu Ray Artika mengatakan, kronologis kejadian tersebut bermula ketika saksi bernama Vinsensius Robe Loza sementara duduk di pintu kandang sambil bermain handphone.

Vinsensius melihat saksi yang lainnya bernama Elmianus Wale Meo mengambil garam yudium dan mengoleskan garam tersebut ke mulut pelaku yang pada saat itu semetara tidur.

Baca juga: Satuan Binmas Polres Ngada Beri Penyuluhan Tentang Narkoba dan Kenakalan Remaja

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved