Breaking News:

Berita Kota Kupang

HMPCK Gelar RUA, Ramlianus San Terpilih Jadi Ketua Umum Periode 2021/2022

HMPCK Gelar RUA, Ramlianus San Terpilih Jadi Ketua Umum Periode 2021/2022. Himpunan Mahasiswa Pelajar Cibal Kupang (HMPCK) menggelar RUA.

Editor: Gordy Donofan
Istimewa
Suasana saat pelaksaan RUA HMPCK di Gedung Pramuka NTT, Penfui Kupang, Sabtu 9 Oktober 2021. 

POS-KUPANG.COM - Himpunan Mahasiswa Pelajar Cibal Kupang (HMPCK) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) periode 2021/2022.

Kegiatan RUA dilaksanakan di Aula Kwartir Daerah Pramuka Provisi Nusa Tenggara Timur , Penfui Kupang, Sabtu 9 Oktober 2021.

Tema RUA itu adalah "Mewujudkan Pemimpin Yang Loyalitas dan Berintgritas dengan Mengendepankan Semangat Solidaritas".

Ketua panitia, Liana Sarina, mengungkapkan kegiatan ini merupakan ruang untuk mengaktualisasikan semua  ide anggota untuk semakin meningkatkan kapabilitas organisasi kearah yang lebih baik.

Baca juga: Pantau ANBK di SMP Negeri 1 Cibal, Wabup Manggarai : Ada Gangguan Jaringan Internet

" Jadikanlah ruang ini tempat untuk kita sama-sama belajar. Kegiatan RUA merupakan momen untuk kita menyatukan segala macam ide dan gagasan tanpa adanya perselisihan. Segala macam gagasan yang disampaikan kiranya dapat membantu organisasi ini untuk menjadi semakin lebih baik kedepan,’’ujar Liana.

"Semua persiapan panitia sudah berjalan dengan baik. Kiranya kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana dan dapat bermanfaat bagi semua yang ambil bagian didalamnya," lanjut mahasiswa Fisip Undana Kupang Ini.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memperlancar kegiatan tersebut terlebih khusus kerja keras panitia pelaksana, arahan badan pengurus dan juga dukungan dari para pembina.

Ketua umum terdemisioner, Yanuarius Tanggu, menegaskan momentum RUA merupakan momen yang digunakan untuk membenah segala hal yang belum maksimal dilakukan dalam masa kepengurusan satu tahun yang telah lewat.

 "Hari ini merupakan hari yang istimewa untuk kita semua, kita akan segera memiliki nahkoda baru untuk kepengurusan satu tahun kedepan. Oleh karena itu  wajib bagi kita semua yang hadir  untuk menggunakan momentum ini sebaik mungkin untuk kita bisa tentukan siapa yang layak menjadi pemimpin untuk satu tahun kepengurusan kedepan,’’ujarnya.

Ia menyatakan masukan atau ide hari ini menjadi pembelajaran untuk pemimpin yang terpilih karena itu pentingnya partisipasi dari forum sekalian untuk menyumbangkan pikiran demi eksitensi organisasi.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved