Breaking News:

PON XX Papua

Kontingen Kempo NTT Siap Bertarung di PON XX Papua, Yeni Veronika Minta Dukungan Doa Masyarakat NTT

kontingen Kempo asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah tiba di Papua. Sebanyak 23 kenshi (pemain kempo) akan bertarung dalam Pekan Olahraga Nas

Editor: Ferry Ndoen
Istimewa
Ny Yeni Veronika, Ketua Permasalahan dan Perkembangan Kempo NTT sekaligus Manager kontingan Kempo NTT PON XX Papua foto bersama Sinshe Indra Kartasasmita pendiri Kempo di Indonesia dan Ketua Umum Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB PERKEMI), Sinshe Saifudin Aswari Rivai. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | RUTENG---Kontingen Kempo asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah tiba di Papua. Sebanyak 23 kenshi (pemain kempo) akan bertarung dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari tanggal 9 sampai 13 Oktober 2021 mendatang. 

Sebanyak 20 Provinsi di seluruh Negara Indonesia yang siap bersaing dalam Cabang olahraga Kempo pada PON XX Papua Tahun 2021 ini.

Kontingen Kempo NTT ini selama mengikuti pertandingan didampingi langsung oleh Ketua Permasalahan dan Perkembangan Kempo NTT sekaligus Manager Kontingen Kempo NTT PON XX Papua, Ny Yeni Veronika.

Ny Yeni Veronika melalui sambungan telepon dari Jayapura, kepada POS-KUPANG.COM, menjelaskan, sebanyak 23 kenshi yang tergabung dalam kontingen Kempo NTT untuk bertarung di PON XX Papua.

Baca juga: Atlet Sulawesi Barat Berhasil Raih Medali Kedua Cabor Atletik PON XX Papua

Adapun Kontingen Kempo NTT PON XX Papua 2021, Cabang Olahraga (Cabor) Shorinji Kempo dengan atlet berjumlah 23 orang, pelatih 10 orang. Sedangkan nomor/kelas yang diikuti sebanyak 14 nomor dengan rincian 9 untuk kelas Embu dan 4 kelas Randori.

Dikatakan Ny Yeni, pertandingan Kempo dimulai hari ini, 9 sampai 13 Oktober 2021. Hari ini telah dilakukan acara pembukaan sekaligus dimulai pertandingan kelas Embu dan Randori.

Ny Yeni juga menyampaikan, dalam pertandingan kempo, Kempo NTT tidak menargetkan berapa jumlah medali yang diperoleh. Namun, kempo NTT akan semaksimal mungkin berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk NTT. 

"Kempo NTT tidak menargetkan berapa medali emas, perak dan perunggu dalam pertandingan PON di Papua, tapi kempo akan semaksimal mungkin berjuang memberikan yang terbaik untuk NTT,"ungkap Anggota DPRD NTT ini.

Karena itu, Ny Yeni juga mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTT agar Kempo NTT bisa memberikan yang terbaik sesuai harapan dari Pemerintah Provinsi NTT dan seluruh masyarakat.

"Mohon doa seluruh masyarakat NTT agar PON di Papua, kempo bisa meraih medali emas sesuai harapan pemerintah Provinsi NTT,"pinta Ny Yeni. (*)

Berita PON XX Papua Lainnya:

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved