Breaking News:

PON Papua

Susanti Dijemput Mobil Pikap Atlet Muaythai Peraih Emas PON Papua

Atlet Muaythai peraih medali emas pertama bagi NTT di ajang PON XX Papua, Susanti Ndapataka tiba di Kupang

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/SIPRI SEKO
Susanti Ndapataka saat bertanding di cabang wushu kelas 60 kg putri di GOR STT Gidi, Papua, Jumat (1/10/2021). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG -Atlet Muaythai peraih medali emas pertama bagi Nusa Tenggara Timur ( NTT) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Susanti Ndapataka tiba di Kupang, Rabu (6/10) pukul 06.00 Wita. Setelah dikalungi bunga, Susanti menumpang mobil pikap.

Susanti bersama sang pelatih Angga Silitonga dijemput pengurus KONI NTT, petugas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTT, tim Muaythai Kota Kupang bersama Laskar Timor Indonesia (LTI).

Keluar dari ruang kedatangan, Susanti dan Angga serta beberapa pemuda LTI masih nongkrong di area parkiran. Bergabung bersama mereka, ayah dan ibu Susanti serta kedua adiknya.

Susanti tampak santai. Sesekali ia menyapa calon penumpang pesawat dan pengantar yang lalu lalang. Selanjutnya Susanti bersama rombongan naik mobil pikap. Beberapa saat kemudian, mobil pikap yang disediakan pemuda LTI itu melaju meninggalkan Bandara El Tari.

Baca juga: Susanti Ndapataka: Koleksi Lima Medali

Dari bandara, Susanti dan rombongan menuju Kampung Baru, KelurahanOebobo Kota Kupang. Mereka mampir di rumah pelatih Angga Silitonga. Selanjutnya menuju kediaman Susanti di Desa Oelamasi, Kabupaten Kupang. Ia disambut keluarga, tetangga serta perwakilan Pemerintah Kabupaten Kupang.

Angga mengaku tidak mengetahui siapa yang menjemput dia bersama rombongan di Bandara El Tari.

"Entah itu KONI atau Dispora saya kurang lihat, tapi sepertinya KONI menyiapkan kendaraan. Tapi kami telah menyiapkan kendaraan sendiri. Memang telah disiapkan penjemputan, tapi memang kali yang memilih kendaraan sendiri," ujarnya.

Sementara Susanti berharap agar atlet baru bisa lebih baik dan berprestasi, juga camp Muaythai agar bisa lebih besar dan semakin digemari banyak orang.

Sesuai Prosedur

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTT, Hildagardis Bria Seran mengatakan prosesi penjemputan atlet Muaythai peraih medali emas telah sesuai prosedur.

Baca juga: Susanti Ndapataka Peraih Medali Emas PON XX 2021 Asal NTT Pulang Kampung, Diperlakukan Begini

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved