Breaking News:

PON Papua

Begini Respon Nitiizen Ketika Lihat Peraih Medali Emas Pertama NTT di PON XX Duduk di Mobil Pikap

Nitizen memberikan respon miris ketika melihat peraih medali emas untuk NTT di PON XX Papua Susanti Ndapataka duduk di mobil pikap saat tiba di Kupang

Penulis: Frans Krowin | Editor: Frans Krowin
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
MOBIL PIKAP - Di mobil pikap ini, Susanti Ndapataka, peraih medali emas pertama untuk NTT pada PON XX Papua 2021, duduk setelah dijemput oleh keluarga dan pimpinan KONI NTT, Rabu 6 Oktober 2021. 

POS-KUPANG.COM – Nitizen memberikan respon miris, ketika melihat peraih medali emas untuk NTT di PON XX Papua, duduk di mobil pikap

Warganet memberikan respon beragam tapi umumnya mencibir soal penyambutan atlet yang bertarung kehebatan untuk mengharumkan NTT.

Respon beragam itu terlihat pada kolom komentar di YouTube Pos Kupang, terkait video yang berisi gambar tentang suasana penyambutan Susanti Ndapataka di Kupang.
@Giovanni Marthin misalnya menuliskan komentarnya seperti ini.

Tunggu sa Nnti ju bakal muncul pejabat daerah utk klarifikasi, mulai ngeles kiri ngeles kanan, dan tiba tiba tampil seperti pahlawan kesiangan dan merasa punya andil dari kesuksesan para atlit Itulah keahlian pejabat di ini NTT.

@Istho deRato: Mirisssss ya

@Wuran Ven menuliskan: Memalukan betul pemprov NTT.ngk sadar bhawa mobil dinas mewah yang digunakan dikantor itu hasil dari uang rakyat..sungguh memalukan....

@Jack Sabu juga menuliskan: memalukan pemerintah NTT.

Baca juga: Ketua Umum KONI NTT Terpaksa Angkat Bicara Soal Penjemputan Atlet Peraih Emas PON Papua, Simak Ini

Sebelumnya diberitakan, penjemputan Susanti Ndapataka, peraih medali emas PON XX Papua saat tiba di Kupang, biasa-biasa saja.

Penjemputan Susanti Ndapataka itu kini viral di media sosial.

Pasalnya, penyumbang medali emas pertama untuk NTT pada PON XX Papua 2021 itu disambut keluarga dan KONI NTT, biasa-biasa saja.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved