Breaking News:

Berita Ekbis

JNE dan Yayasan Peduli Generasi Kelola Rumah Singgah Peduli Berikan Layanan Ambulans Gratis

JNE Denpasar menjadi sponsor  pada layanan Ambulance Gratis dengan Yayasan Peduli Generasi Indonesia dengan menyediakan layanan ambulans bagi masyar

Editor: Ferry Ndoen
Istimewa
JNE dan Yayasan Peduli Generasi sebagai pengelola Rumah Singgah Peduli Berikan Layanan Ambulans Gratis 

POS KUPANG.COM - JNE Denpasar menjadi sponsor  pada layanan Ambulance Gratis dengan Yayasan Peduli Generasi Indonesia dengan menyediakan layanan ambulans bagi masyarakat tidak mampu, Selasa 22/9 bertempat di JNE Poso Jl. Danau Poso Sanur, Alit Septiniwati, Kepala Cabang JNE Denpasar bersama Moko Wasiso selaku Pengelola Rumah Singgah Peduli Indonesia untuk wilayah Bali, NTT dan NTB memperlihatkan armada ambulans yang sudah dapat digunakan untuk melayani masyarakat secara gratis. JNE sebagai perusahaan anak negeri yang berkomitmen untuk terus memberi, berbagi dan menyantuni menyambut baik kolaborasi dari Yayasan Peduli Generasi Indonesia dalam memberikan layanan ambulans gratis ini.

Kepala Cabang JNE Denpasar, Alit Septiniwati menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi program ambulans gratis yang di inisiasi Rumah Singgah Peduli ini, karena diluar biaya rumah sakit yang mungkin sudah ditanggung pemerintah masyarakat juga membutuhkan transportasi dan tempat singgah selama pengobatan” ujar Alit.

Layanan Ambulans Gratis yang hadir sejak tahun 2012  lalu ini merupakan salah satu program sosial yang diperuntukan bagi masyarakat tidak mampu yang membutuhkan layanan transportasi kesehatan berupa ambulans.

Kegiatan Layanan Ambulans Gratis meliputi pengantaran pasien, pengantaran jenazah, survei pasien, bakti sosial dan layanan sosial lainnya yang membutuhkan transportasi ambulans.

Firmansyah,S.Pd sebagai Ketua Yayasan menjelaskan ”Yayasan Peduli Generasi Indonesia adalah sebuah wadah non profit dan merupakan wadah bagi relawan/volunteer yang terdiri dari masyarakat secara luas serta mahasiswa atau generasi muda yang memiliki kepedulian terhadap keadaan sosial masyarakat dalam segi kesehatan.

Yayasan Peduli Generasi Indonesia memiliki visi dan misi yang diimplementasikan dalam berbagai program dan kegiatan yang terfokus pada layanan sosial kesehatan bagi pasien dhuafa atau tidak mampu.

Lebih lanjut Firman menjelaskan yayasan ini memiliki 10 cabang rumah singgah yang tersebar diseluruh Indonesia. Salah satunya Rumah Singgah Peduli yang terletak di Sanglah Barat, Denpasar, Bali bahkan melayani masyarakat luar Bali yaitu hingga NTT dan NTB. “Hal ini dikarenakan banyak masyarakat NTT dan NTB yang berobat hingga ke rumah sakit di Bali”imbuhnya. *)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved