Breaking News:

Berita Manggarai

AMM, PMII dan Polsek Cibal Bersinergi Bagi Masker Untuk Masyarakat

Aliansi Mahasiswa Manggarai ( AMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) dan Polsek Cibal bersinergi melakukan kegiatan pembagian masker

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kegiatan bagi masker bagi masyarakat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, RUTENG - Aliansi Mahasiswa Manggarai ( AMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) dan Polsek Cibal bersinergi melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di Pagal dan Siswa SMAN 1 Cibal, di Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Jumat 1 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Cibal Iptu Heribertus D.E. Edot, Kordinator Umum AMM, Gregorius Y Setiawan, SH dan Ketua PMII, Dika Ruslan.

Adapun sasaran pembagian masker dianatarnya penguna jalan yang tidak memakai, pedagang dan pengunjung pasar juga kepada siswa di SMAN 1 Cibal.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.IK melalui Kapolsek Cibal Iptu Heribertus D E Edot, dalam kesempatan itu apresiasi dan terima kepada AMM dan PMII atas kegiatan pembagian masker itu bersama Polsek Cibal.

Baca juga: Polsek Aimere Gelar Operasi Penertiban dan Pembagian Masker

"Tentu saya menyampaikan terima kasih untuk kegiatan hari ini dan siap mendukung kegiatan AMM dan PMII kedepanya,"ujarnya dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Jumat sore.

Menurut Heribertus, masih banyak masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker. Karena itu ia meminta kepada masyarakat agar tetap memakai masker jika beraktivitas di luar rumah.

Sementara Ketua PMII, Dika Ruslan menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Cibal yang telah mengizinkan pihaknya untuk melakukan kegiatan pembagian masker di wilayah pagal.

"saya berharap dengan kegiatan ini kita bisa beraktivitas seperti biasa dan juga bebas dari Covid-19. Mungkin dengan cara ini juga bisa membantu beban dari pemerintah, agar pemerintah tidak hanya fokus dengan penanganan Covid-19 tetapi juga memikirkan pembangunan untuk Kabupaten Manggarai,"ungkapnya.

Baca juga: Forkopimda Kabupaten TTU Gelar Pembagian Masker di Area Publik

Senada juga disampaikan Oncik anggota AMM yang turut dalam kegiatan itu.

Adapun masker yang dibagikan itu merupakan gabungan dari AMM Daerah Bali, PMII Cabang Manggarai dan Polsek Cibal. (*)

Baca Berita Manggarai Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved