Breaking News:

Berita NTT

Ketua DPW PKB NTT Minta DPC Nagekeo Dukung Cak Imin Jadi Capres Saat Kunker dan Monev di Nagekeo

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Timur  NTT, Alo Malo Ladi bersama pengurusnya melakukan kunjungan ker

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
Ketua DPW PKB NTT Alo Malo Ladi foto bersama dengan para pengurus DPC PKB Nagekeo di Sekretariat DPC PKB Nagekeo, Sabtu 25 September 2021. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | BAJAWA-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Timur  NTT, Alo Malo Ladi bersama pengurusnya melakukan kunjungan kerja (kunker) dan monitoring evaluasi (monev) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Nagekeo.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan guna melakukan evaluasi terharap kinerja pengurus DPC PKB Nagekeo dan pengurus partai baik ditingkat kecamatan maupun tingkat desa.

Kegiatan kunker, monitoring, dan evaluasi tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC PKB Nagekeo, Sabtu 25 September 2021.

Alo Malo Ladi mengatakan, monitoring dan evaluasi tersebut dilakukan agar DPC PKB Nagekeo mempersiapkan sejak dini dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Info Sport, Presiden Jokowi Dipastikan Membuka Gelaran PON XX Papua pada 2 Oktober 2021

"Karena partai politik tidak hanya hadir pada saat momentum politik saja, namun lebih dari itu kita ingin melakukan pembenahan terhadap infrastruktur partai," ujarnya.

Dalam kunker tersebut, kata Alo, pihaknya juga mendengar aspirasi dari para pengurus partai baik dari tingkat kabupaten maupun juga ditingkat desa dan kecamatan untuk diperjuangkan ditingkat provinsi.

"Dalam kapasitas kami sebagai anggota DPRD ditungkat provinsi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Alo juga meminta pengurus baik ditingkat Kabupaten, kecamatan, dan desa untuk mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi calon presiden Republik Indonesia tahun 2024 nanti.

Sebab, Cak Imin merupakan satu-satunya calon presiden yang dipersiapkan PKB dan merupakan kader terbaik bangsa dan kader terbaik partai tersebut.

"Kenapa kami mendukung Pak Muhaimin Iskandar, karena dari sisi kapasitas sudah tidak diragukan lagi. Pernah menjabat sebagai wakil ketua DPR, pernah menjabat sebagai menteri, dan menjabat sebagai wakil ketua DPR RI, sehingga sangat layak PKB mengorbitkan menjadi calon presiden," ungkapnya.

Alo berharap, dengan adanya kunjungan kerja tersebut, para pengurus ditingkat kabupaten, kecamatan, dan desa semangat dalam mempersiapkan struktur kepengurusan partai dalam rangka menghadapi pemilihan umum tahun 2024 mendatang. (mm)

Berita NTT Lainnya:

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved