Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Polres Manggarai Timur Gandeng Dinkes Lakukan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga di Peot

Polres Manggarai Timur Gandeng Dinkes Lakukan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga di Peot

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Kapolres Manggarai Timur AKBP Nugroho Arie Siswanto, SH sedang memantau giat vaksinasi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Dalam rangka melindungi masyarakat dari penularan Covid-19, pihak Polres Manggarai Timur bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur menggelar kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Gedung Puskesmas Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Jumat 24 September 2021.

Pantauan POS-KUPANG.COM, kegiatan itu berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat. Terlihat aparat kepolisian dari Polres Manggarai Timur mengawasi proses pelaksanaan vaksinasi itu.

Tanpak turut hadir memantau proses vaksinaksi itu, Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto, SH bersama Wakapolres Manggarai Timur, Kompol Ahmad SH.

Baca juga: 1.607 Vial Vaksin di Polres Manggarai Timur Digunakan Untuk Masyarakat, Ini Penjelasannya

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal itu untuk masyarakat di sekitaran wilayah Puskesmas Peot. Kegiatan ini merupakan kerja sama yang sinergis antara Polres Manggarai Timur bersama Dinas Kesehatan.

Dikatakan Kapolres Nugroho, kegiatan Vaksinasi Massal itu untuk tahap ke-2 dengan target untuk 210 orang sasaran. Dengan jenis vaksin Moderna.

Kapolres Nugroho juga mengimbau masyarakat meskipun yang sudah mendapatkan vaksin tetapi harus tetapi mengikuti Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas. (*)

Baca Berita Manggarai Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved